22 Mei, Penumpang Kereta Api Jarak Jauh Bisa Naik dari Stasiun Jatinegara

Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) yang berangkat dari Stasiun Gambir akan berhenti di Stasiun Jatinegara untuk mengangkut penumpang pada Rabu (22/5/2019).

22 Mei, Penumpang Kereta Api Jarak Jauh Bisa Naik dari Stasiun Jatinegara
Istimewa
Kereta api. 

TRIBUNJATENG.COM - Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) yang berangkat dari Stasiun Gambir akan berhenti di Stasiun Jatinegara untuk mengangkut penumpang pada Rabu (22/5/2019).

Senior Manager Humas Daop I Jakarta Eva Chairunissa mengatakan, hal itu diterapkan untuk mengantisipasi kemacetan di sekitar Stasiun Gambir yang disebabkan rekayasa lalu lintas karena adanya aksi 22 Mei.

"Biasanya KA yang berangkat dari Stasiun Gambir tidak berhenti di Stasiun Jatinegara. Namun khusus hari ini, KA yang berangkat dari Stasiun Gambir akan berhenti juga di stasiun Jatinegara untuk proses naik-turun penumpang," kata Eva dalam keterangan tertulis, Selasa (21/5/2019).

SBY Berikan Ucapan Selamat Kepada Jokowi-Maruf dan Berikan Pesan ke Prabowo

Petugas Gabungan di Temanggung Gelar Razia Jelang Aksi 22 Mei, Ini Hasilnya . . .

Pengaturan ulang pola operasi untuk 33 nomor KA ini berlaku mulai pukul 05.25 sampai dengan pukul 23.00, berlaku mulai keberangkatan KA 20A (Argo Parahyangan) tujuan Bandung sampai dengan 7098 (Argo Parahyangan Tambahan) tujuan Bandung.

PT KAI mengimbau agar calon penumpang dapat mengantisipasi dengan memperkirakan waktu keberangkatan KA-nya, sehingga tidak tertinggal.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aksi 22 Mei, Penumpang Kereta Api Jarak Jauh Bisa Naik dari Jatinegara"

Editor: suharno
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved