IJTI Muria Raya Bagikan Takjil dan Beri Dukungan Moral ke Polisi yang Jaga KPU dan Bawaslu

Sejumlah jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Muria Raya membagikan takjil untuk anggota polisi

IJTI Muria Raya Bagikan Takjil dan Beri Dukungan Moral ke Polisi yang Jaga KPU dan Bawaslu
TRIBUN JATENG/RIFQI GOZALI
IJTI Muria Raya Bagikan Takjil dan Beri Dukungan Moral ke Polisi yang Jaga KPU dan Bawaslu 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rifqi Gozali

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS –  Sejumlah jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Muria Raya membagikan takjil untuk anggota polisi yang berjaga di sejumlah di KPU Kudus dan Bawaslu Kudus, Rabu (22/5/2019).

Aksi ini sekaligus bentuk dukungan moral kepada aparat keamanan yang menjaga pesta demokrasi di Kudus.

Ketua IJTI Muria Raya, Indra Winardi mengatakan, aksi berbagi di bulan Ramadan dengan membagikan takjil serta memberikan dukungan moral merupakan bentuk dukungan kepada pihak kepolisian yang berhasil menjaga pesta demokrasi khususnya di Kudus berlangsung dengan lancar dan damai.

“ini sebagai bentuk dukungan kepada pihak kepolisian dikudus yang telah berhasil mengawal pesta demokrasi khususnya di kudus berlangsung lancar dan damai, apalagi setelah ini pihak kepolisian kembali di sibukan menjaga keamanan arus mudik dan balik lebaran,” kata Indra.

Selain membagikan takjil kepada Polisi yang bertugas menjag objek vital Pemilu, pihaknya juga membagikan takjil kepada tukang becak serta warga yang melintas di Jalan Ahmad Yani Kudus.

“jurnalis televisi yang tergabung dalam IJTI Muria Raya tugasnya bukan hanya meliput berita saja, namun juga turun langsung sebagai bentuk kepedulian terkait kondisi yang ada di tengah tengah masyarakat , bangsa, dan negara,” katanya.

Sementara Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan, dukungan moral yang diberikan oleh kalangan jurnalis mampu menambah suplai semangat bagi anggotanya.

“Saya mengapresiasi niat IJTI Muria Raya yang membagikan takjil kepada anggota kami serta memberikan dukungan moral dan memberikan semangat kepada pihak kepolisian polres kudus, semoga berkah " kata Saptono.(*)

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved