Ini Sasaran Operasi Ketupat Candi 2019 di Wilayah Hukum Polres Purworejo

Polres Purworejo menggelar rapat koordinasi lintas sektoral Ops Ketupat Candi 2019 dalam rangka kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019

Ini Sasaran Operasi Ketupat Candi 2019 di Wilayah Hukum Polres Purworejo
IST
Polres Purworejo menggelar rapat koordinasi lintas sektoral Ops Ketupat Candi 2019 dalam rangka kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019, Rabu (22/5). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOREJO - Polres Purworejo menggelar rapat koordinasi lintas sektoral Ops Ketupat Candi 2019 dalam rangka kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019, Rabu (22/5).

Rakor yang dipimpin Kabag Ops Polres Purworejo Kompol Setiyoko dihadiri oleh Forkompimda Kabupaten Purworejo dan para kabag, kasat, kapolsek, instansi terkait serta undangan lainnya.

Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong melalui Kabag Ops Polres Purworejo Kompol Setiyoko menjelaskan pelaksanaan rapat untuk menyatukan visi misi bersama dalam menyatukan langkah dan upaya untuk memberikan kelancaran, keamanan dan ketertiban selama operasi guna menciptakan kamseltibcarlantas.

Polres Purworejo telah meniyapkan konsep pengamanan operasi terpusat dengan sandi Operasi Ketupat Candi 2019.

Operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari mulai 29 Mei hingga 10 Juni 2019 dan melibatkan ratusan personel Polres Purworejo, dengan di backup dari TNI, instansi terkait dan potensi masyarakat lainnya.

Operasi tersebut memiliki sasaran tercapainya Kamtibmas yang kondusif, terlaksananya Kamseltibcar lantas, sehingga akan berkurangnya angka pelanggaran, kemacetan, kecelakaan dan korban meninggal dunia.

Diharapkan masyarakat yang melintas di Kabupaten Purworejo tidak terjebak macet dalam waktu yang melebihi batas kewajaran kepadatan lalu lintas.

"Pada pelaksanaan Operasi Ketupat ini kami juga mengantisipasi adanya kerawanan kriminalitas dan tindak terorisme dengan menggelar pengamanan secara terbuka dan tertutup serta deteksi dini ancaman yang dapat menggangu situasi Kamtibmas," katanya.

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved