Breaking News:

Adam Nooryan, Korban Meninggal Saat Aksi 22 Mei 2019 Dimakamkam

Korban meninggal akibat Bentrok yang terjadi di sekitar kawasan Jakarta Pusat dalam aksi demonstrasi pasca pemilu 22 Mei

Editor: Catur waskito Edy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Korban meninggal akibat Bentrok yang terjadi di sekitar kawasan Jakarta Pusat dalam aksi demonstrasi pasca pemilu 22 Mei, menyebabkan korban jiwa.

Sedikitnya dua korban dinyatakan meninggal dunia yang ditangani oleh RSUD Tarakan, Jakarta Pusat.

Adam Nooryan, warga Jembatan Lima Tambora, Jakarta Pusat, adalah salah satunya. Berusia 18 tahun, kepergian Adam meninggalkan duka yang cukup dalam bagi keluarga.

Mahfud MD Ungkap Prabowo-Sandi Bisa Membalik Menjadi Menang 55 Persen, Bila Hal Ini Terjadi

Jenazah Adam Noor Ryan, korban meninggal dunia dalam kerusuhan 22 Mei 2019 yang terjadi di Depan Gedung Bawaslu, Rabu (22/5) petang dikebumikan di Petamburan, Jakarta Barat.

Adam mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Tarakan setelah sebelumnya mendapatkan perawatan dari tim dokter akibat luka dibagian dada.

Tampak raut kesedihan terpancar dari wajah kedua orangtua Adam. Menurut Nurwasito, ayah Adam, anaknya dikenal merupakan sosok yang aktif hingga memiliki banyak teman.

"Dia temannya banyak, dimana-mana. Anaknya juga cukup aktif, di masjid aktif, di karangtaruna juga aktif. Saat pergi, dia gak pamit mau kemana," kata Nurwasito, pada TribunJakarta, Rabu (22/5/2019).

Viral Pedagang Bakso Tetap Layani Pembeli Saat Aksi 22 Mei di Bawaslu, Inilah Tanggapan Netizen

Adam, diketahui anak sulung dari tiga bersaudara. Sebelum meninggal, ia berprofesi sebagai seorang barista di salah satu kafe yang terletak di Pluit, Jakarta Utara.

Menurut Nurwasito, anaknya itu sempat bertemu dengannya seusai pulang bekerja pada 21 Mei sore hari dan menceritakan rencana keikutsertaannya dalam aksi 22 Mei tersebut.

"Iya, dia pulang kerja sekitar habis buka puasa ketemu saya. Sempat mengobrol, dia cerita 'Ah, besok mau ikut ah aksi di sana'. Dia mau ke sana, gak ada yang tau ternyata dia malah menjadi korban," kata Nurwasito bercerita.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved