Belum Merasakan Listrik, Diyem Warga Gondang Dapat Bantuan Pijar Bhayangkara Polres Sragen

Polsek Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah adakan bakti sosial pijar bhayangkara, Kamis (23/05/2019).

Belum Merasakan Listrik, Diyem Warga Gondang Dapat Bantuan Pijar Bhayangkara Polres Sragen
ISTIMEWA
Polres Sragen berikan bantuan¬†Pijar Bhayangkara kepada Diyem warga¬†Dukuh Asri Desa Srimulyo Kecamatan Gondang Sragen 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Di tengah kesibukan pasca Pemilu 2019, momentum Ramadhan 1440 Hijriah dan menjelang lebaran 2019, Polsek Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah adakan bakti sosial pijar bhayangkara, Kamis (23/05/2019).

Pijar Bhayangkara kali ini diberikan untuk warga Gondang Sragen Diyem warga Dukuh Asri Desa Srimulyo Kecamatan Gondang Sragen.

Data yang di himpun Tribunjateng.com, penerima bantuan ini belum pernah merasakan listrik di rumahnya.

Kapolsek Gondang AKP Kabar Bandiyanto disela-sela kegiatannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan bakti sosial pijar bhayangkara ini adalah bentuk kepedulian Polres Sragen, terhadap warga sragen yang kurang mampu.

"Bantuan ini diberikan kepada rumah yang belum pernah memasang listrik di rumahnya, bantuan ini kemudian di wujudkan dalam bentuk pemasangan jaringan listrik," ujarnya.

Dirinya juga mengatakan Diyem selama ini hanya menggunakan penerangan lampu minyak, dikarenakan kondisi perekonomian yang kurang mampu, sehingga beliau tidak mampu memasang jaringan listrik.

"Selain memasang jaringan listrik, kita juga memberikan bantuan token listrik untuk bisa di pakai beberapa bulan, “ ujar Kabar.

Pemasangan listrik ini menggandeng petugas PLN, sesuai permohonan yang di ajukan Kapolsek Gondang sebelumnya atas prakarsa Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan.

“Pasangnya tidak mahal sebenarnya, hanya Rp 357. 500, namun kami tetap berharap, bantuan ini menjadi berkah dan membawa kemanfaatan bagi ibu Diyem, “ pungkasnya. (uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved