HUT IGTKI ke 69, Guru TK se Kabupaten Batang Bagikan Takjil Gratis

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Guru Taman Kanak-kanan Indonesia (IGTKI) yang ke- 69, IGTKI Kabupaten Batang menggelar acara bagi

HUT IGTKI ke 69, Guru TK se Kabupaten Batang Bagikan Takjil Gratis
TRIBUN JATENG/DINA INDRIANI
IGTKI Kabupaten Batang menggelar acara bagi-bagi takjil gratis kepada warga yang melintas, Kamis (23/5/2019) 

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Guru Taman Kanak-kanan Indonesia (IGTKI) yang ke- 69, IGTKI Kabupaten Batang menggelar acara bagi-bagi takjil gratis kepada warga yang melintas, Kamis (23/5/2019).

Ketua IGTKI Kabupaten Batang, Ivan Prasetiyomengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan serentak di 15 cabang IGTKI di Kabupaten Batang.

"Sekitar 4000 bungkus takjil yang dibagikan pada sore hari ini," tuturnya.

Dikatakannya dalam berbagi takjil, dilibatkan seluruh guru TK se- Kabupaten Batang, hal ini untuk semakin mempererat hubungan antar guru dengan masyarakat sekitar.

"Pada tahun-tahun sebelumnya di hari jadi IGTKI biasanya diramaikan dengan berbagai kegiatan perlombaan dan arak-arakan, namun untuk tahun ini karena bertepatan dengan bulan ramadhan kita ubah menyesuaikan tema ramadhan yakni saling berbagi," ujarnya

Ivan berharap tahun depan IGTKI Kabupaten Batang semakin solit, memperkuat dasar- dasar pendidikan untuk bekal anak-anak sebagai benteng dari hal-hal negatif.

Satu di antara warga yang melintas, musyarofah (35) mengaku senang dengan apa yang dilakukan oleh jajaran guru TK.

Menurutnya baru pertama kali ini ada guru yang berbagi takjil dibulan ramadhan.

"Semoga IGTKI Kabupaten Batang semakin maju, sukses dan semakin memperkuat tekad dalam rangka mencerdaskan generasi penerus bangsa," pungkas warga Kauman, Batang tersebut.(din)

Penulis: dina indriani
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved