Jamu Juara Bertahan Persija Jakarta, Panpel PSIS Semarang Naikkan Harga Tiket, Ini Daftarnya

Panpel PSIS Semarang mencetak 14.000 lembar tiket untuk laga PSIS menjamu Persija Jakarta di pekan kedua kompetisi Liga 1.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Panitia pelaksana pertandingan (Panpel) PSIS Semarang mencetak 14.000 lembar tiket untuk laga PSIS menjamu Persija Jakarta di pekan kedua kompetisi Liga 1, Minggu (23/5/2019) mendatang.

Pertandingan ini rencananya bakal dilangsungkan di Stadion Moch Subroto, Magelang. Markas sementara PSIS musim ini.

Jumlah tiket yang disediakan Panpel ini meningkat dari laga kandang PSIS sebelumnya melawan Kalteng Putra. Saat itu, Panpel hanya mencetak 10.000 lembar tiket.

Dalam laga kontra Persija, bukan hanya jumlah tiket yang naik namun harga tiket juga ikut mengalami perubahan.

Tiket untuk tribun barat dibanderol harga 200 ribu rupiah untuk bagian A. Sementara di bagian B dan C dibanderol harga 175 ribu rupiah.

Harga ini beda dengan harga pada laga sebelumnya. Dimana tribun barat A dihargai 100 ribu rupiah. Dan tribun barat B dan C seharga 75 ribu rupiah.

Adapun untuk tribun timur untuk laga kontra Persija, dibanderol harga 55 ribu rupiah. Dan tribun selatan dibanderol harga 45 ribu rupiah.

Wakil ketua Panpel PSIS, Pujianto menjelaskan, pihaknya telah mencetak 2.000 lembar tiket untuk suporter tim tamu.

Nantinya, The Jak (Sebutan untuk suporter Persija-red), bskal ditempatkan di tribun barat sisi utara (bagian C).

"Tiket tekah kami siapkan 13.000 sampai 14.000 lembar pada pertandingan kali ini. Kita siapkan kuota untuk The Jak sebanyak 2.000 lembar tiket kita tempatkan di tribun barat utara," kata Puji, Kamis (23/5/2019).

Adapun untuk persiapan menggelar pertsndingan, Puji mengatakan tinggal pelaksanaanya saja.

Untuk pengamanan, Puji mengatakan akan ada penambahan personil mengingat animo suporter diprediksi akan tinggi. Sebab, delain pertsndingan ini bertajuk bigmatch, bertepatan juga dengan akhir pekan.

"Kami prediksi jumlah penonton akan membludak. Pada area pintu masuk dan keluar sudah disiapkan personel pengamanan. Sementara dari The Jak jalur datang dan pulang sudah diarahkan termasuk koordinasi dengan Satlantas dan Dishub setempat," jelas Puji.

Ia menabahkan, di luar stadion Panpel akan menyiapkan layar lebar untuk antisipasi membludaknya penonton atau suporter yang masih di luar stadion. (arl)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved