Pimpin Sertijab Kasat Intelkam, Ini Pesan Kapolres Tegal Kota

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Intelkam (Kasat Intelkam), Kamis (23/5/2019)

Pimpin Sertijab Kasat Intelkam, Ini Pesan Kapolres Tegal Kota
Humas Polres Tegal
Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah pimpin sertijab Kasat Intelkam, di Mapolres Tegal Kota, Kamis (23/5/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Intelkam (Kasat Intelkam), Kamis (23/5/2019).

Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh AKP Arifin kini dipimpin Iptu Suroyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops (KBO) Sat Intelkam Polres Tegal Kota.

Selanjutnya, Kapolres membacakan sumpah yang diikuti oleh pejabat yang mengikuti prosesi serah terima jabatan serta penandatanganan pakta integritas pejabat lama dan pejabat baru.

Dalam sambutannya, Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri

“Mari bersama saling bekerja sama dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, selaku aparat negara kita berkewajiban untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pinta Kapolres

Dalam hal ini, AKP Arifin selaku pejabat lama berpindah tugas sebagai kasat intelkam Polres Kendal

"Saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Arifin atas segala dedikasi, pengorbanan dan pengabdian saudara selama menjabat di Polres Tegal Kota yang telah mampu melakukan inovasi-inovasi sesuai dengan arah kebijaksanaan pimpinan,” jelas dia.

“Kepada Iptu Suroyo selaku Kasat Intelkam yang baru, saya berharap agar segera menyesuaikan diri dengan berbagai bekal pengalaman yang telah saudara miliki dalam penugasan jabatan sebelumnya, saya yakin saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan harapan polri dan masyarakat Kota Tegal,” tandasnya. (*)

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved