RAZIA Malam di Lokalisasi Sembir, Polres Salatiga Sita Puluhan Miras

Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Salatiga meningkatkan razia malam dengan sasaran tempat hiburan pada wilayah Lokalisasi Sembir

RAZIA Malam di Lokalisasi Sembir, Polres Salatiga Sita Puluhan Miras
TRIBUN JATENG/M NAFIUL HARIS
Petugas Satreskrim Polres Salatiga dan Unit PPA melakukan pengecekan kepada sejumlah pekerja hiburan dan pengunjung di Lokalisasi Sembir Salatiga, Rabu (22/5/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Nafiul Haris

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Salatiga meningkatkan razia malam dengan sasaran tempat hiburan pada wilayah Lokalisasi Sembir, Kelurahan Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga Rabu (22/5/2019) malam.

Kanit Reskrim Polres Salatiga Iptu Tri Widaryanto mengatakan operasi malam merupakan bagian dari kegiatan kepolisian yang ditingkatkan rutin selama Ramadan.

"Sasaran kami diantaranya pekerja dibawah umur, perdagangan orang, dan peredaran minuman keras (miras)," terangnya kepada Tribunjateng.com, di Lokalisasi Sembir Salatiga, Rabu (22/5/2019)

Menurut Iptu Tri Widaryanto operasi yang ada juga mengimbangi isu nasional tengah menjadi perhatian publik. Supaya tindak kejahatan lainnya tetap dalam pemantauan kepolisian.

Pada razia yang berlangsung tidak ditemukan obat-obatan terlarang maupun miras oplosan dan pekerja dibawah umur. Meski demikian, miras tetap disita petugas untuk dilakukan pengecekan asli atau palsu.

"Rata-rata yang kami sita jenis vodka dan whisky juga beberapa botol congyang," katanya

Ia menambahkan, para pekerja karaoke yang menjadi sasaran operasi juga dilakukan pendataan termasuk kepada pengunjung apabila membawa senjata taman dan lain sebagainya. (ris)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved