Sebelum Jamu Persija Jakarta, PSIS Semarang Kunjungi Tempat Ini Untuk Berbagi Berkah

PSIS Semarang bakal menjamu Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada pekan kedua Liga 1 musim 2019, Minggu (26/5/2019) mendatang.

Sebelum Jamu Persija Jakarta, PSIS Semarang Kunjungi Tempat Ini Untuk Berbagi Berkah
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Perwakilan pemain, dan official tim PSIS Semarang mengunjungi panti asuhan Arrahman di Magelang, Kamis (23/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang bakal menjamu Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada pekan kedua Liga 1 musim 2019, Minggu (26/5/2019) mendatang.

Namun sebelum menjamu tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut, PSIS menyempatkan diri mengunjungi dan melakukan doa bersama di salah satu panti asuhan yatim piatu di Magelang.

Yakni Panti Asuhan Arrahman, Kamis (23/5/2019) sore.

Kegiatan ini dilangsungkan secara sederhana.

Dalam kesempatan tersebut, hanya diwakili perwakilan official tim, yaitu asisten pelatih Dwi Setiawan 'Londo' dan bek tengah PSIS, Fauzan Fajri Nasrullah.

Turut hadir pula General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto.

Adapun kunjungan ini diadakan sebelum menggelar latihan rutin di Stadion Moch Soebroto, Magelang sekira pukul 15.30 WIB.

"Kunjungan kami ke panti asuhan ini sebagai bentuk terima kasih karena sudah diterima di Magelang. Kami juga berharap, adik-adik di panti asuhan ini tetap memberikan dukungan kepada kami supaaya kami bisa menjadi lebih baik lagi," kata Setiawan 'Londo' usai mengunjungi panti asuhan Arrahman.

Sementara itu, Fauzan Fajri menuturkan, dengan adanya kegiatan amal tersebut, ia berharap PSIS di musim kompetisi 2019 bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya.

"Dengan acara ini, semoga kedepan kami bisa mendapatkan kemenangan. Doa dari adik-adik disini mudah-mudahan dikabulkan oleh Allah. Kami semua pemain mengcapkan terimakasih. Ini motivasi kepada kami dan juga suporter PSIS tahun ini semoga sslalu setia mendukung kami," kata Fauzan.

Kegiatan mengunjungi panti asuhan ini sebenarnya kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun sebelum menjalani kompetisi panjang.

Namun khusus tahun ini, PSIS baru berkesempatan mengunjungi panti asuhan saat kompetisi sudah bergulir.

"Doa bersama ini merupakan salah satu agenda rutin PSIS yang dilakukan sebelum kompetisi bergulir. Namun berbeda dengan tahun ini, acara doa bersama baru bisa dilaksanakan saat kompetisi sudah berlangsung. Istilahnya kami berdoa untuk kesuksesan di musim ini. Karena semua kegiatan harus kita awali dan akhiri dengan berdoa," kata Komisaris PSIS, Kairul Anwar, terpisah. (arl)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved