Sobat Delta Semarang Mendadak Enak

Event ini merupakan bagian dari Program Ramadhan di Delta FM yaitu "100% Ramadhan Enak".

Sobat Delta Semarang Mendadak Enak
IST
Mendadak Enak Semarang Delta FM 

TRIBUNJATENG.COM - Tidak hanya memutarkan 100% lagu enak bagi para pendengar, Delta FM juga terus menghadirkan program yang ‘makin enak’ bagi Sobat Delta (sapaan pendengar Sobat Delta).

Setelah sukses dengan program Ramadhan ‘Delta Mendadak Enak’ di tahun 2018 lalu yang hadir di Jakarta, Delta FM tidak berhenti hadir menyapa dan makin dekat dengan para pendengarnya di berbagai kota di Indonesia.

Kali ini, Sobat Delta Semarang bisa kebagian ‘Mendadak Enak’ dikotanya seperti yang sudah dirasakan Sobat Delta Jakarta pada tahun 2018 lalu.

Di bulan Ramadhan kali ini, Delta FM kembali mengadakan Delta Mendadak Enak.

Event ini merupakan bagian dari Program Ramadhan di Delta FM yaitu "100% Ramadhan Enak".

Delta Mendadak Enak ini adalah program unggulan Ramadhan dari Delta FM dengan memberikan kesempatan untuk Sobat Delta belanja sepuasnya dalam waktu 1 lagu sekitar 3 sampai 4 menit di Transmart Carrefour Setiabudi Semarang yang merupakan kerjasama Delta FM dengan Transmart Carrefour yang akan memberikan pengalaman "Belanja Enak Di Kota Kamu".

“Alasan kenapa kami mengadakan Delta Mendadak Enak ini yaitu sebagai radio dewasa muda kita hadir untuk memberikan experience yang fresh seperti experience belanja gratis dengan konsep shopping race dan treatment untuk Sobat Delta di tiap kotanya, dan kami juga berharap dengan adanya Delta Mendadak Enak ini bisa memberikan new experience untuk Sobat Delta khusunya di luar Jakarta karena ini tahun pertama Delta Mendadak Enak di luar kota Jakarta”, ungkap Evan Perdana selaku Brand Manager Delta FM.

Untuk mendapatkan treatment ini, Sobat Delta harus registrasi dengan cara memberikan jawaban di website Delta FM.

Setiap harinya Delta FM akan memberikan clue dari groceries yang dimaksud.

Kemudian Sobat Delta harus menebak jawabannya di website Delta FM.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved