Survei Lokasi, Polres Semarang Siapkan 12 Pos Pengamanan dan 1 Pos Terpadu Sambut Lebaran

Pos tersebut nantinya akan dilengkapi dengan papan informasi seperti lokasi rest area, SPBU, bengkel, rumah sakit

Survei Lokasi, Polres Semarang Siapkan 12 Pos Pengamanan dan 1 Pos Terpadu Sambut Lebaran
Humas Polres Semarang
Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat didampingi Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kasi Propam menyurvei lokasi yang akan digunakan sebagai pos pam atau pos pelayanan ketupat candi 2019 di wilayah Kab Semarang, Jumat (24/5/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat didampingi Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kasi Propam menyurvei lokasi yang akan digunakan sebagai pos pam atau pos pelayanan ketupat candi 2019 di wilayah Kab Semarang, Jumat (24/5/2019)

“Survei dilakukan untuk melihat lokasi yang akan kita tempati sebagai pos pengamanan ataupun pos pelayanan," ujar Kapolres. 

Dalam Operasi Ketupat Candi 2019 ini Polres Semarang menyiapkan 12 Pos Pengamanan dan 1 Pos Terpadu, dan seluruhnya dipilih tempat yang strategis dan rawan terjadi kemacetan.

Pos tersebut nantinya akan dilengkapi dengan papan informasi seperti lokasi rest area, SPBU, bengkel, rumah sakit, restoran, dll.

Para pemudik bisa mencari informasi di pos pam tersebut dan para pemudik dapat istirahat di pos pam apabila lelah dalam berkendara saat mudik. (*)

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved