Video Detik-detik Artis Tik Tok Dunia Tewas Ditembak di Toko Fotokopi

Seorang artis TikTok yang begitu terkenal di India dilaporkan ditembak mati oleh orang tak dikenal di kawasan Delhi Najafgarh, India.

TRIBUNJATENG.COM --  Seorang artis TikTok yang begitu terkenal di India dilaporkan ditembak mati oleh orang tak dikenal di kawasan Delhi Najafgarh, India.

Artis TikTok bernama Mohit Mor itu tewas ditembak oleh tiga orang ketika sedang berada di sebuah toko untuk menemui teman pada Selasa waktu setempat (21/5/2019).

Biadab! Wanita Ini Menolak Diajak Berzina, Dibunuh Lalu Mayatnya Diperkosa

Dilansir India Today Rabu (22/5/2019), polisi mengungkapkan Mohit sedang berbicara dengan temannya di toko fotokopi ketika tiga pelaku memberondongkan peluru kepadanya.

"Tiga pria bersenjata menembakkan 13 peluru di mana Mohit langsung roboh di sofa dan dilarikan ke rumah sakit di mana dia dinyatakan meninggal akibat menderita tujuh luka," ungkap polisi.

Aksi tiga pelaku itu terekam CCTV di mana wajah salah satu pelaku terlihat jelas. Sementara dua lainnya memilih menutupi muka mereka dengan mengenakan helm.

Dikutip NDTV, polisi menyelidiki motif pembunuhan pria yang juga pelatih kebugaran itu. Polisi tidak menetapkan kekerasan geng sebagai faktor utama.

Mohit dikenal sebagai artis TikTok yang membagikan video berisi pesan-pesan kehidupan kepada penggemarnya.

Videonya itu sering dianggap emosional namun menyentuh.

Pria berusia 27 tahun itu merupakan artis yang cukup populer di aplikasi sharing-video asal China itu dengan jumlah fans mencapai 533.000 dan 8,4 juta hati.

Keluarga maupun rekan Mohit begitu sedih. Sebab, Mohit dikabarkan baru saja memulai kehidupannya sebagai mahasiswa di Motilal Nehru College, Universitas Delhi.

Lebih lanjut, seorang polisi senior menuturkan mereka bakal mengecek komentar baik di TikTok, Instagram, maupun memeriksa Rekaman Percakapan Telepon (CDR).

"Kami ingin memeriksa apakah sebelumnya dia sempat bersinggungan dengan seseorang. Kami terus mencari bukti untuk memecahkan kasus ini," terang polisi tersebut. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved