Nabila Bagi Takjil Sekaligus Sosialisasi Pemilihan PPL 2019 di Sekitaran Alun-Alun Karanganyar

Momen bulan ramadhan dijadikan Paguyuban Putra Putri Lawu (PPL) Karanganyar berbagi takjil sekaligus sosialisasi pemilihan PPL 2019 di sekitaran Alun

Nabila Bagi Takjil Sekaligus Sosialisasi Pemilihan PPL 2019 di Sekitaran Alun-Alun Karanganyar
IST
Paguyuban Putra Putri Lawu (PPL) Karanganyar saat membagikan takjil di sekitaran Alun-Alun Karanganyar, Sabtu (25/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Momen bulan ramadhan dijadikan Paguyuban Putra Putri Lawu (PPL) Karanganyar berbagi takjil sekaligus sosialisasi pemilihan PPL 2019 di sekitaran Alun-Alun Karanganyar, Sabtu (25/5/2019) sore.

Belasan orang yang tergabung dalam PPL lintas angkatan membagikan tajil bagi tukang parkir, pedagang asongan, kusir delman, dan pengendara sepeda motor yang melintas di sekitaran Alun-Alun Karanganyar.

Juara Favorit PPL 2018, Nabila Ayuningtyas (21) mengatakan, bagi-bagi takjil ini dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat secara langsung dan para wartawan.

"Selain itu juga sosialisasi, karena dalam waktu dekat akan mengadakan pemilihan PPL 2019," kata Mahasiswi semester 6 di UNS Fakultas Pertanian itu kepada Tribunjateng.com, Sabtu (25/5/2019).

Sementara itu, Juara Favorit PPL 2018, Gilang Purwa Rahmadani (21) menjelaskan, lokasi pembagian takjil di sekitaran Alun-Alun Karanganyar dipilih karena tempat ramai dan juga efektif untuk sosialisasi pemilihan PPL.

"Takjil yang dibagikan sekitar 100 paket.

Ini juga sekaligus sosilasisasi pemilihan PPL 2019," tuturnya.

Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta itu menyampaikan, pendaftaran PPL 2019 sudah mulai dibuka pada 14 April 2019 hingga 1 Juli 2019.

Lebih lanjut, ia menuturkan, formulir pendaftaran bisa diambil di Kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Karanganyar dan dapat dilihat di akun instagram PPL.

Gilang berharap, dengan terpilihnya PPL 2019, dapat membawa Kabupaten Karanganyar semakin maju dan terkenal.

"Harapannya Pemilihan PPL 2019, yang terpilih semoga lebih baik dari PPL tahun lalu dan dapat membawa nama harum Kabupaten Karanganyar di Provinsi. Sehingga (Karanganyar) semakin terkenal. (Ais)

Penulis: Agus Iswadi
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved