Paguyuban Entertainment Semarang Rayakan Ulang Tahun dengan Sosialisasi dari BNN

Menginjak usia dua tahun, Paguyuban Entertainment Semarang (Pagersemar) sebagai wadah positif para pelaku usaha hiburan,

Paguyuban Entertainment Semarang Rayakan Ulang Tahun dengan Sosialisasi dari BNN
Istimewa
Paguyuban Entertainment Semarang (Pager Semara) bersama Badan Narkotika Nasional lakukan sosialisasi yang bersamaan dengan ulang tahun kedua Pager Semar. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menginjak usia dua tahun, Paguyuban Entertainment Semarang (Pagersemar) sebagai wadah positif para pelaku usaha hiburan, diperingati dengan Sarasehan dan sosialisasi bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Prov Jateng, di Orbit Club Semarang, belum lama ini.

Fic Indarto Ketua Pagersemar, mengatakan bertepatan dengan bulan ramadan selain sarasehan sosialisasi tentang bahaya narkoba, kegiatan tersebut juga mengajak puluhan anggota untuk buka bersama dan silahturahmi.

“Puncak acara 2 tahun pagersemar ini, kami helat sederhana dengan agenda utamanya adalah memberikan edukasi kepada anggota tentang bahaya dan pencegahan narkoba dalam diskusi santai,”ujarnya.

Ia menjelaskan, momentum bulan Ramadan sangat pas untuk menggelar silaturahmi bersama dengan seluruh anggota.

Komunikasi dan koordinasi layaknya perlu dijaga dan ditingkatkan agar sebagai perusahaan hiburan di Kota Semarang, terus mampu memberikan hiburan terbaik.

“Pertemuan semacam ini sebenarnya rutin setiap bulan. Hanya untuk bulan Mei, sekaligus dengan anniversary kedua jadi kita buat agak beda. Kami hadirkan pembicara dari BNN,” imbuhnya.

Indarto berharap, Pagersemar dapat memberikan efek positif bagi anggota.

Lebih jauh juga dapat membantu Pemkot Semarang membangun kota ini secara bergerak bersama di bidang pariwisata.

Ditempat yang sama, Kasie Pasca Rehabilitasi BNNP Jateng Sardianto yang menjadi pembicara menyampaikan paparan mengenai ancaman penyalahgunaan narkoba.

Dunia hiburan baik klub malam, panti pijat ataupun karaoke sangat dekat dengan narkoba.

“Tentunya kami menyambut baik kegiatan positif yang diprakarsai oleh pagersemar. Semoga kedepan diskusi dan sosialisasi ini bisa berdampak baik untuk pelaku bisnis dan pelanggan tempat hiburan bersama-sama memerangi narkoba,”tegasnya

Usai acara, yang ditutup dengan syukuran pemotongan tumpeng serta doa bersama, seluruh anggota Pagersemar dan tamu undangan diajak untuk buka bersama menikmati ragam menu yang tersaji.(*)

Penulis: faisal affan
Editor: m nur huda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved