Penembakan di Mako Brimob Banyumas, Tim Labfor Polda Jateng Tiba di Lokasi dan Lakukan Olah TKP

Mako Brimob Subden 3 Detasemen B Pelopor Watumas Purwokerto, berlokasi di Jalan Pol Soemarto Purwokerto

Penembakan di Mako Brimob Banyumas, Tim Labfor Polda Jateng Tiba di Lokasi dan Lakukan Olah TKP
Tribunjateng.com/Permata Putra Sejati
Tim Brimob Polda Jateng lakukan penyisiran di lokasi kejadian, Penembakan di Mako Brimob Banyumas, Sabtu (25/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Usai kejadian penembakan di Mako Brimob Watumas, Purwokerto saat ini Tim dari Laboratorium Forensik ( Labfor) Polda Jateng, sudah tiba di lokasi kejadian.

Mako Brimob Subden 3 Detasemen B Pelopor Watumas Purwokerto, berlokasi di Jalan Pol Soemarto Purwokerto.

Personil yang bertugas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Mereka diantaranya melakukan pemeriksaan pada bagian kaca dan genteng.

Diketahui jika pos penjagaan Brimob Watumas yang rusak pada bagian kaca dan genteng akibat dari aksi penembakan orang tidak dikenal pada Sabtu (25/5/2019) pukul 01.30 dini hari, menjelang sahur.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Agus Triatmaja mengatakan Tim Labfor mencari bukti- bukti penembakan.

Saat ini mereka sedang mencari proyektil, maupun selongsong peluru yang digunakan pelaku.

Berdasarkan pantaun dari Tribunjateng.com, bahkan juga dilakukan simulasi penembakan di lokasi penembakan, dengan menghadirkan satu unit minibus yang berada di barat pos penjagaan Brimob Watumas.

"Tim Labfor Polda Jateng datang untuk olah TKP, sejauh ini belum diketahui jumlah tembakan. Kami masih melakukan upaya penyelidikan untuk mengetahui pelaku dan motifnya," ujar Kombes Agus Triatmaja kepada Tribunjateng.com, Sabtu (25/5/2019) melalui sambungan telpon.

Seperti yang sudah di informasikan sebelumnya aksi penembakan dilakukan sekira pukul 02.30 WIB oleh orang tidak dikenal. Pelaku diduga mempergunakan minibus.

Pada saat kejadian ada empat personil penjaga yang sedang bertugas. Salah satu anggota Brimob mengalami luka di bagian kepala. Akibat dari terselempet peluru oleh pelaku.

Sampai saat ini pihak kepolisian, dari Kapolres yang berada di lokasi belum ada yang mau memberikan pernyataan resmi kepada awak media. (Tribunjateng/jti)

Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved