Tagar Boikot Magelang Didengungkan Suporter Persija, Ini Komentar Ivan Kolev

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev yakin tetap akan ada Jakmania yang hadir di Stadion Moch Soebroto Magelang saat timnya meladeni jamuan PSIS Semara

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev yakin tetap akan ada Jakmania yang hadir di Stadion Moch Soebroto Magelang saat timnya meladeni jamuan PSIS Semarang, Minggu (26/5/2019) esok.

Meski di media sosial ramai seruan boikot Magelang dari tim tamu karena diberi harga tiket yang melonjak, Kolev tidak yakin suporter tidak akan ada yang datang.

Sebelumnya, kuota untuk pendukung tim tamu telah disediakan sejumlah dua ribu tiket oleh panpel. Meski demikian harga yang diberikan jauh berbeda dari harga biasanya yang berkisar di angka Rp 75 ribu hingga Rp 100 ribu.

Suporter tim tamu yang datang diharuskan untuk menebus tiket seharga Rp 175 ribu. "Kita lihat besok, soal fans yang datang saya yakin akan tetap ada banyak dukungan dari Jak Mania," ucap Kolev dalam jumpa pers sebelum laga, Sabtu (25/5/2019).

Meski demikian, ada atau tidaknya suporter Persija di laga esok, ia tetap memastikan timnya akan bermain keluar menyerang. Menurutnya, meski PSIS sebelumnya kalah di kandang oleh tim promosi, tidak akan berarti membuat langkah mereka menjadi mudah.

"PSIS tidak bisa diremehkan, mereka bisa keluar, bangkit dan merepotkan kami. Jadi kami akan tetap waspada dan menurunkan kekuatan terbaik. Beruntung bagi saya semua pemain dalam kondisi yang bagus untuk bisa dimainkan besok," tandasnya.(*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved