Kali Pertama Dilakukan, Bupati Beserta Wakil Bupati Sragen Silaturahmi Bupati Terdahulu

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi Wakil Bupati Dedy Endriyatno, serta Sekda Tatag Prabawanto dan rombongan

Kali Pertama Dilakukan, Bupati Beserta Wakil Bupati Sragen Silaturahmi Bupati Terdahulu
TRIBUN JATENG/MAHFIRA PUTRI MAULANI
Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno dan jajaran pejabat bersilaturahmi ke Bupati terdahulu Sragen, Senin (27/5/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi Wakil Bupati Dedy Endriyatno, serta Sekda Tatag Prabawanto dan rombongan pejabat bersilaturahmi ke bupati terdahulu, Senin (27/5/2019).

Bupati beserta rombongan bersilaturahmi ke empat bupati terdahulu. Kunjungan pertama ke kediaman Soedjadi, mantan Plt Bupati Sragen yang kini tinggal di Kartasura, Sukoharjo.

Dalam kesempatan itu Soedjadi mengapresiasi kegiatan silaturahmi tersebut karena baru kali pertama dilakukan oleh bupati yang masih aktif kepada mantan bupati atau bupati sepuh.

Soedjadi yang pernah menjabat Pembantu Gubernur Jateng untuk Wilayah Surakarta itu mengingatkan agar jajaran pejabat Pemkab Sragen merubah Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) untuk memanfaatkan keberadaan tol dan jalur rel ganda (double track) untuk kesejahteraan masyarakat.

Soedjadi juga berpesan kepada Yuni untuk segera memperluas wilayah industri di Sambungmacan. 

Kunjungan yang selanjutnya menuju kediaman bupati sepuh Bawono di Jalan Sawahan, Sumber, Solo. Kunjungan tersebut sekaligus membesuk karena Bawono sakit.

Bawono juga meminta doa untuk kesembuhannya dan meminta maaf jika selama menjabat memiliki kesalahan.

Seusai disambut hangat di kediaman Bawono, rombongan melanjutkan perjalanan menuju kediaman Untung Wiyono di Dayu Desa Saradan, Karangmalang, Sragen.

Mantan bupati, Untung yang menjabat 10 tahun sebagai bupati tersebut menyampaikan silaturahmi antar sesama ialah nilai yang sangat tinggi.

Dirinya juga mengharapkan kegiatan serupa akan terus dilaksanakan setiap tahunnya.

Halaman
12
Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved