Kecolongan 2 Gol dari PSIS Semarang, Ivan Kolev: Sangat Susah Dipercaya

Pelatih Persija Ivan Kolev mengaku tak menyangka dua gol Hari Nur Yulianto membawa Persija Jakarta gagal mencuri poin dari kandang PSIS

Kecolongan 2 Gol dari PSIS Semarang, Ivan Kolev: Sangat Susah Dipercaya
Tribun Jateng/Ariel
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev bersama penyerang sayap Heri Susanto menghadiri sesi jumpa pers seusai laga menghadapi tuan rumah PSIS Semaramg di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Pelatih Persija Ivan Kolev mengaku tak menyangka dua gol Hari Nur Yulianto membawa Persija Jakarta gagal mencuri poin dari kandang PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 pekan kedua, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019).

Persija Jakarta sebenarnya bisa membawa tiga poin lewat gol Ryuji Utomo pada menit ke 37, andai PSIS tidak membalas pada babak kedua lewat sepasang gol Hari Nur Yulianto di menit ke 75 dan 77.

Dalam jalannya laga, Persija sebetulnya mampu unggul secara penguasaan bola. Bahkan mampu unggul lebih dulu.

"Pertandingan hari ini sangat susah dipercaya bahwa dua gol bersarang ke gawang kami. Babak pertama kami begitu menguasai dan menang 1-0," kata Ivan Kolev.

Lanjut di babak kedua, Persija juga sebetulnya mampu menguasai pertandingan dengan beberapa peluang yang lahir daei barisan depan Persija Jakarta.

Namun dua kali kesalahan yang dilakukan pemain bertahan Persija Jakarta menjadi boomerang tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Dalam tempo dua menit, PSIS sukses membobol gawang Persija Jakarta lewat gol Hari Nur Yulianto.

"Babak kedua, kami juga masih mengontrol pertandingan. Kami menciptakan banyak peluang luar biasa untuk cetak gol. Tapi Kami membuat kesalahan serius dan tercipta dua gol," jelas Ivan Kolev yang juga mantan pelatih Tim Nasional Indonesia ini.

Sementara itu, penyerang sayap Persija, Heri Susanto mengakui kekalahan Persija terjadi lantaran pemain Persija kehilangan konsentrasi. Terutama setelah PSIS mencetak gol penyama kedudukan.

"Beberapa menit kami hilang konsentrasi jadi alasan kami kalah hari ini," pungkasnya.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved