Persija Jakarta Takluk pada PSIS Semarang, Ivan Kolev Seakan Tak Percaya, Ini Katanya

Persija Jakarta sebenarnya mampu unggul dari PSIS Semarang di babak pertama, berkat gol dari Ryuji Utomo pada menit ke-37

Persija Jakarta Takluk pada PSIS Semarang, Ivan Kolev Seakan Tak Percaya, Ini Katanya
MEDIA PERSIJA
Pelatih Persija Jakarta musim 2019, Ivan Kolev. 

TRIBUNJATENG.COM - Persija Jakarta mengalami kekalahan dari tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 2-1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (27/5/2019).

Persija Jakarta sebenarnya mampu unggul dari PSIS Semarang di babak pertama, berkat gol dari Ryuji Utomo pada menit ke-37.

Namun secara mengejutkan Laskar Mahesa Jenar mampu membalikkan keadaan melalui dua gol pada menit ke-75 dan 77.

Kapten tim, Hari Nur Yulianto menjadi aktor kemenangan PSIS Semarang, setelah mencetak brace.

Dengan kekalahan tersebut, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengaku seakan tidak percaya dengan hasil mengejutkan tersebut.

Karena penampilan dari anak asuhnya dirasa layak untuk mendapatkan kemenangan.

"Sebenarnya saya sudah bicara dan tidak percaya dengan hasil ini. Kita babak pertama main bagus dan menang 1-0, babak kedua mengikuti situasi dan mengntrol permainan," ungkap Ivan Kolev saat jumpa pers setelah pertandingan, Minggu (26/5/2019), dikutip dari TribunJakarta.com.

Lebih lanjut, mantan pelatih Timnas Indonesia itu menyayangkan atas terjadinya dua kesalahan yang berujung gol dari PSIS Semarang.

"Babak kedua disayangkan mereka berhasil cetak gol ke gawang kita. Tapi dalam waktu 10 menit kita buat dua kesalahan yang kita kemasukan dua gol dan semua selesai," pungkasnya.

Dikutip dari BolaSport.com, Ivan Kolev mengaku menemukan masalah di lini belakang Persija Jakarta dan akan segera dievaluasi.

Halaman
12
Editor: muslimah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved