Polsek Paguyangan Brebes Sita 35 Jerigen Tuak dari Minibus

"Hasil razia telah dilakukan penindakan pelanggaran (tilang) dengan menyita 3 STNK dan 3 SIM sebagai barang bukti," jelasnya

Polsek Paguyangan Brebes Sita 35 Jerigen Tuak dari Minibus
Istimewa
Petugas kepolisian gabungan dari beberapa Polsek di wilayah selatan Kabupaten Brebes menggelar operasi kendaraan bermotor, Minggu (26/5/2019) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Polsek Paguyangan, Brebes, menyita 35 jerigen yang berisi tuak dari dalam mobil Suzuki APV bernomor AB-1732-U dalam operasi cipta kondisi di depan Simpang Pagojengan, Kecamatan Paguyangan, Brebes, Minggu (26/5/2019) malam.

Operasi gabungan tersebut melibatkan 21 personel dari Polsek Paguyangan, Polsek Salem, Polsek Bantarkawung, Satuan Sabhara Polres Brebes dan Satlantas Brebes Selatan.

"Kami berhasil mengamankan barang bukti tuak sebanyak 35 jerigen yang berisi masing-masing 30 liter yang diangkut oleh KBM Suzuki APV AB-1732-U dalam operasi tersebut. Barang bukti kemudian kami serahkan ke petugas Satuan Sabhara Polres Brebes," kata Kapolsek Paguyangan, Iptu Suroto.

Kapolsek menuturkan, operasi tersebut menindaklanjuti surat perintah nomor : Sprin/ 4700/ V/ OPS.1.1/2019 dari Kapolda Jateng dalam rangka antisipasi gangguan keamanan fan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam operasi gabungan, petugas melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah kendaraan bermotor dengan rincian 13 unit truk box, 10 unit truk, 20 unit mobil penumpang, dan 5 unit pickup.

"Hasil razia telah dilakukan penindakan pelanggaran (tilang) dengan menyita 3 STNK dan 3 SIM sebagai barang bukti," jelasnya.

Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono melalui Kabag Ops Polres Brebes, Kompol Harry Sutadi menjelaskan pihaknya akan terus menggencarkan razia dalam rangka meminimalisir tindak pidana di wilayah hukum Polres Brebes.

"Tiap hari kita laksanakan razia yang kita bagi menjadi 3 zona yaitu pantura, tengah dan selatan dengan waktu dan tempat yang berbeda," kata Kompol Harry. (Nal)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved