Ratusan Pesilat Terjun Ke Jalan, Bagi-Bagi Takjil di Traffic Light Papahan Karanganyar

Sebanyak 250 anggota dari perwakilan ranting turun langsung ke jalan membagikan takjil kepada para pengendara sepeda motor saat lampu merah menyala

Ratusan Pesilat Terjun Ke Jalan, Bagi-Bagi Takjil di Traffic Light Papahan Karanganyar
Istimewa
Para pesilat membagikan takjil kepada para pengendara sepeda motor di traffic light Papahan Tasikmadu Karanganyar. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Ratusan pesilat dari Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti Karanganyar bagi-bagi takjil di traffic light Papahan Tasikmadu Karanganyar.

Sebanyak 250 anggota dari perwakilan ranting turun langsung ke jalan membagikan takjil kepada para pengendara sepeda motor saat lampu merah menyala.

Pembagian takjil dilakukan di dua titik, yakni traffic light sebelah barat arah Solo menuju Karanganyar Kota dan traffic light sebelah timur arah Karanganyar Kota menuju Solo.

Ketua IKSPI Kera Sakti, Sutarno mengatakan, kegiatan ini bertujuan mengisi kegiatan di bulan ramadhan dengan berbagi berkah kepada pengguna jalan.

"Sebanyak 500 paket takjil diberikan kepada pengguna jalan. Berbagi takjil sudah menjadi agenda tahunan," katanya pada Minggu (26/5/2019).

"Kami bisa bersama dan mengabdi kepada masyarakat. Bersama rekan-rekan anggota, kami kumpulkan dana sosial untuk memesan takjil yang dibagikan," lanjutnya.

Seusai para pesilat itu membagikan takjil kepada para pengendara sepeda motor. Selanjutnya, mereka semua berbuka puasa bersama di Balai Desa Papahan Tasikmadu Karanganyar. (*)

Penulis: Agus Iswadi
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved