Safari Ramadan ke Gembong, Bupati Pati Bahas Pembangunan Jalan Lingkar dan Program Jemput Pemudik

Bupati Pati Haryanto mendapat aspirasi dari Rusdi, perwakilan takmir masjid untuk melakukan perbaikan pada jalan menuju Agro Wisata Jollong

Safari Ramadan ke Gembong, Bupati Pati Bahas Pembangunan Jalan Lingkar dan Program Jemput Pemudik
Tribun Jateng/Mazka Hauzan Naufal
Bupati Pati Haryanto memberi sambutan dalam kegiatan Safari Ramadan di Masjid Al-Karomah Desa Pohgading Kecamatan Gembong, Minggu (26/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Ketika melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Al-Karomah Desa Pohgading Kecamatan Gembong, Minggu (26/5/2019), Bupati Pati Haryanto mendapat aspirasi dari Rusdi, perwakilan takmir masjid untuk melakukan perbaikan pada jalan menuju Agro Wisata Jollong, destinasi wisata di Kecamatan Gembong.

"Sekitar 5 kilometer jalan menuju wisata Jollong dan jalan menuju wisata jeruk pamelo yang kurang bagus mohon dapat dibenahi agar akses jalan menuju wisata tersebut menjadi baik dan menarik bagi wisatawan," ujar Rusdi.

Menanggapi usulan Rusdi, Haryanto menjelaskan, pada 2020 mendatang akan dibangun semacam jalan lingkar sepanjang kurang lebih 5 kilometer sebagai akses masuk dan keluar Wisata Agro Jollong.

"Kami sudah izin dengan Administratur (ADM) Perhutani karena itu termasuk jalan Perhutani," tutur Haryanto.

Dalam sambutannya, Haryanto juga menyampaikan mengenai program jemput pemudik. Rencananya, pada 30 Mei dan 1 Juni 2019 nanti, Pemkab Pati akan menjemput perantau asal Pati yang mudik.

"Jumlahnya banyak sekali. Pemda sudah menyediakan 10 bus untuk menjemput pemudik," tandasnya.

Pada Safari Ramadan hari itu, Bupati Haryanto juga menyerahkan bantuan sarana-prasarana tempat ibadah senilai Rp 20 juta. (Mazka Hauzan Naufal).

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved