Tokoh Agama Klaten Ajak Kembali Rajut Persatuan yang Sempat Goyah Selama Pemilu 2019

Ketua Forum Kerukunan Umat Bergama (FKUB) Kabupaten Klaten, Syamsudin Asyrofi ,mewakili tokoh-tokoh yang tergabung dalam FKUB Kabupaten Klaten

Tokoh Agama Klaten Ajak Kembali Rajut Persatuan yang Sempat Goyah Selama Pemilu 2019
IST
Ketua Forum Kerukunan Umat Bergama (FKUB) Kabupaten Klaten, Syamsudin Asyrofi 

TRIBUNJATENG.COM, KLATEN - Ketua Forum Kerukunan Umat Bergama (FKUB) Kabupaten Klaten, Syamsudin Asyrofi ,mewakili tokoh-tokoh yang tergabung dalam FKUB Kabupaten Klaten memberikan ucapan selamat kepada Jokowi-Ma'ruf Amin yang menjadi pemenang dari hasil Rekapitulasi KPU RI.

Di samping itu, Dosen UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta itu juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk kembali merekatkan persatuan usai pesta demokrasi tahun ini.

“Perbedaan politik yang terjadi beberapa bulan lalu hendaklah kita tutup dan kita dilupakan serta kembali bersama-sama membangun bangsa,” ujar Syamsudin Asyrofi, Minggu (26/05/2019).

"Kita harus merajut kembali akar Kebinekaan yang sempat goyah, hingga semua orang harus saling berjabat tangan, saling berpelukan sama-sama bangun Indonesia," imbuhnya.

Selain itu, dirinya juga menaruh harapan kepada Presiden yang terpilih untuk meningkatkan kualitas bangsa terutama kesejahteraan bagi masyarakat luas serta tumbuhnya kehidupan umat beragama.

“Semoga kita semua umat beragama tetap guyub, rukun, bersatu dan saling memperkuat untuk menghadapi tantangan-tantangan masa depan yang harus dihadapi dengan penuh kearifan," harapnya.

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved