Bank Mandiri Santuni 1.000 Santri dan Yatim Serta Serahkan Bantuan CSR ke 7 Masjid/Pesantren

Bank Mandiri berkomitmen untuk terus membangun negeri melalui aktivitas bisnis dan sosial.

Bank Mandiri Santuni 1.000 Santri dan Yatim Serta Serahkan Bantuan CSR ke 7 Masjid/Pesantren
IST
Penyaluran bingkisan dan bantuan CSR oleh tim Area Semarang Pemuda dengan support dari tim CSR Corsec Kantor Pusat beserta tim BSM Semarang dalam buka puasa bersama di Ponpes Askhabul Kahfi di Mijen, Jumat (24/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bank Mandiri berkomitmen untuk terus membangun negeri melalui aktivitas bisnis dan sosial.

Terkait hal ini, Bank Mandiri Group akan memberikan bingkisan Ramadhan kepada 1.000 santri, 1.000 anak yatim piatu serta bantuan CSR utk pembangunan kepada 7 masjid/pesantren di Semarang.

Kegiatan ini sebagai bentuk empati dan wahana berbagi kebahagiaan dengan mereka.

Dalam penyaluran ini, Bank Mandiri berkolaborasi dengan Bank Syariah Mandiri (BSM) untuk penyerahan bingkisan Ramadhan dan bantuan CSR senilai Rp.850 juta berupa peralatan sekolah, peralatan ibadah, uang saku dan bahan material utk pembangunan masjid atau sarana pendidikan.

Penyaluran bingkisan dan bantuan CSR tersebut dilakukan oleh tim Area Semarang Pemuda dengan support dari tim CSR Corsec Kantor Pusat beserta tim BSM Semarang.

Diserahkan dalam acara berbuka puasa bersama anak anak santri pondok Pesantren Askhabul Kahfi di Mijen pada Jumat (24/5/2019).

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Bank Mandiri Group kepada generasi masa depan Bangsa sekaligus apresiasi kami yang dalam kepada masyarakat yang telah mendukung perseroan selama ini. Semoga aktivitas sosial ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat," ungkap Area Head Semarang Pemuda sebagai perwakilan sambutan dari Dirut Bank Mandiri dalam penyerahan santunan dan bantuan yang dilakukan berbarengan dengan pelaksanaan buka puasa bersama 2.000 anak santri di pondok pesantren Askhabul Kahfi, Mijen Semarang. (adv)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved