Jelang Lebaran, Pelayanan Sim Keliling Satlantas Polres Semarang Diperpanjang, Ini Jadwalnya

Satpas SIM Satlantas Polres Semarang Polda Jawa Tengah menggelar Pelayanan Sim Keliling di Alun-alun Bung Karno Kalirejo Ungaran Kabupaten Semarang,

Jelang Lebaran, Pelayanan Sim Keliling Satlantas Polres Semarang Diperpanjang, Ini Jadwalnya
IST
SIM Keliling Polres Semarang. Ist 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Satpas SIM Satlantas Polres Semarang Polda Jawa Tengah menggelar Pelayanan Sim Keliling di Alun-alun Bung Karno Kalirejo Ungaran Kabupaten Semarang, Senin (27/5/2019).

Seperti di sampaikan Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Sandhi Wiedyanoe melalui Aipda Sulistyawan, untuk pelayanan perpanjang SIM A dan SIM C bisa dilakukan di Satpas SIM Polres Semarang menjelang hari raya Idul Fitri 1440H Tahun 2019 atau lebaran.

Untuk SIM yang habis pertanggal 30 Mei sampai tanggal 8 Juni 2019 dapat dilayani, hingga diperpanjangkan atau masa tolerasi hingga tanggal 18 Juni 2019.

"Bagi Sim yang habis masa berlakunya namun tidak melakukan perpanjanagan sampai tanggal 18 Juni 2019, maka dilaksanakan proses baru atau permohonan SIM baru sesuai dengan mekanismenya.

Pelayanan kami dari pukul 18.00 hingga pukul 21.00 WIB.

Jadwal hari Senin Pasar Karangjati, hari Rabu Alun-alun Tambakboyo Ambarawa dan hari Jumat plumbon Suruh," ujarnya.

Warga yang memperpanjang SIM memberikan apresiasi kepada Satpas SIM Polres Semarang yang telah memberikan pelayanan dengan baik.

"Saya sangat senang dengan pelayanan Sim Keliling Polres Semarang, disamping cepat dan mudah, petugasnya ramah dan murah senyum, semoga Petugas SIM Keliling Polres Semarang, tetap semangat dan pertahankan pelayanan yang prima ini, sukses untuk Polres Semarang," ujar Safak Maulana warga Ungaran.

"Semoga masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan Perpanjang SIM di Satpas SIM Keliling Polres Semarang, " tutup Aipda Sulistyawa.

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved