Nikmati Mudik Balik Bareng Honda

Bagi pelanggan yang menggunakan sepeda motor dan merayakan Idul Fitri, Astra Honda Motor (AHM) menyelenggarakan Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2019.

Nikmati Mudik Balik Bareng Honda
Tribun Jateng/Desta
Pelepasan armada posko siaga mudik yang bertugas selama Astra Holiday Campaign (AHC) tahun 2019 berlangsung. Lokasi di Kantor Astra Daihatsu, Jl. Majapahit Semarang, Senin (27/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bagi pelanggan yang menggunakan sepeda motor dan merayakan Idul Fitri, Astra Honda Motor (AHM) menyelenggarakan Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2019.

Layanan mudik ini, menurut Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja, memberangkatkan sebanyak 1.120 unit motor Honda pada hari Rabu (29/5/2019) di parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta utara.

Jumlah tersebut terdiri dari 240 unit sepeda motor Honda tujuan Semarang yang diangkut dengan enam truck khusus sepeda motor, 560 unit tujuan Yogyakarta yang diangkut dengan 14 truck, dan 320 unit tujuan Solo yang diangkut dengan delapan truck.

Sementara itu, sekitar 2.700 peserta mudik diberangkatkan keesokan harinya (31/5/2019) menggunakan 63 bus eksekutif di Plant Sunter AHM.

"MBBH juga menyediakan fasilitas GPS Tracking yang dapat digunakan para peserta untuk memeriksa posisi motor Honda kesayangan, sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan lebih untuk para peserta," ujar Ronaldo, pada Tribunjateng.com, Senin (27/5/2019).

Selain mudik bareng Honda, pada hari Senin (10/6/2019) Astra Honda Motor juga mengadakan Balik Bareng Honda dengan memberangkatkan sekitar 875 peserta mudik.

Jumlah tersebut terdiri dari 200 unit sepeda motor dan 13 bus dengan tujuan Yogyakarta - Jakarta, diangkut dengan lima truck dan 160 unit sepeda motor, serta 10 bus dengan tujuan Semarang - Jakarta yang diangkut dengan empat truck.

Pemudik yang menggunakan sepeda motor juga dapat memanfaatkan Bale Santai Honda (BSH).

"Program ini berlangsung selama 31 Mei - 7 Juni 2019 dengan 18 posko tersebar di Lampung, Serang, Tangerang, Indramayu, Cirebon, Rancaekek, Cianjur, Tasikmalaya, Batang, Bawen, Klaten, Banyumas, Purworejo, Caruban, Mojokerto, Kepanjen, Probolinggo, serta Tabanan - Bali yang akan beroperasi selama 24 jam," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved