Pekerja, Mahasiswa, Pelajar hingga Suporter Bola Dukung Polres Purworejo Tingkatkan Kamtibmas

Polres Purworejo gandeng Serikat pekerja, elemen Mahasiswa, Pelajar SMA/SMK se Kabupaten Purworejo serta seporter sepakbola untuk menjaga kamtibmas

Pekerja, Mahasiswa, Pelajar hingga Suporter Bola Dukung Polres Purworejo Tingkatkan Kamtibmas
IST
Polres Purworejo gandeng Serikat pekerja, elemen Mahasiswa, Pelajar SMA/SMK se Kabupaten Purworejo serta seporter sepakbola untuk menjaga kamtibmas di kabupaten Purworejo. 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOREJO - Polres Purworejo gandeng Serikat pekerja, elemen Mahasiswa, Pelajar SMA/SMK se Kabupaten Purworejo serta seporter sepakbola untuk menjaga kamtibmas di kabupaten Purworejo.

Sembari berbuka puasa bersama di Rumah Makan H Dargo , Selasa (28/05/2019) , elemen masyarakat melakukan deklarasi mendukung Polri khususnya Polres Purworejo untuk menciptakan kamtibmas di Kabupaten Purworejo.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong melalui Kabag Ops Polres Purworejo Kompol Setiyoko mengajak peserta untuk menghormati hasil yang telah di tetapkan oleh KPU dalam pemilu beberapa hari yang lalu.

"Saya juga mengajak elemen masyarakat untuk tidak mudah terpropokasi oleh kelompok-kelompok tertentu yang memanfaatkan segala cara untuk kepentingan politis," ujar Setiyoko.

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved