OONA Menjadikan Perjalanan Mudik Lebaran Lebih Menyenangkan dengan TV Mobile Gratis

Hari-hari yang penuh maaf, pemahaman makna Idul Fitri yang lebih luas, dan kebaikan bersama menjadi lebih hidup bersama OONA.

OONA Menjadikan Perjalanan Mudik Lebaran Lebih Menyenangkan dengan TV Mobile Gratis
IST
Aplikasi OONATV 

Masyarakat sekarang dapat menikmati kebebasan menonton TV secara mobile yang tak tertandingi dengan akses gratis pada konten siaran langsung dan video-on-demand dengan ratusan saluran, membuat dan mengedit posting-an langsung ke media sosial jadi lebih mudah dengan stiker terbaru yang lebih menyenangkan dan berbagi acara favorit, serta mendapatkan hadiah harian hanya dengan menonton apa yang mereka suka.

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA – Libur lebaran sudah di depan mata, kebanyakan masyarakat di kota besar bersiap-siap melakukan perjalan mudik ke kampung halaman untuk merayakan hari kemenangan dengan sanak saudara.

Selama ini bagi mereka yang melakukan perjalanan darat dengan mobil ataupun bus, sering merasa khawatir dengan kemacetan lalu lintas yang melelahkan akibat jutaan kendaraan bermotor yang memadati jalan raya maupun jalan tol.

Bagi mereka yang memilih untuk naik kereta api, mungkin juga mengalami waktu menunggu yang lama sebelum berangkat karena penuhnya jumlah pemudik.

Jadi, apa yang dilakukan jika Anda adalah seorang penumpang, dan tidak suka dengan kemacetan lalu lintas serta perjalanan yang melelahkan?

Jawabannya sederhana, tonton saja acara atau film favorit Anda dengan OONA sambil menghabiskan waktu hingga mencapai tujuan secara GRATIS, tidak ada biaya berlangganan sama sekali

Anda juga dapat melakukan hal yang menyenangkan bersama dengan teman-teman, mengedit dan saling berbagi konten favorit  menggunakan alat dan stiker terbaru.

OONA terus mewujudkan komitmennya memberi kebebasan agar semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan pengalaman dalam menonton TV mobile secara maksimal.

Pengguna OONA dapat menonton saluran TV lokal dan internasional berkualitas tinggi secara GRATIS pada lebih dari 230 saluran, saat berpergian ataupun di rumah.

Bila Anda ingin mencari tahu tentang informasi lalu lintas terkini, tonton tayangan khusus liputan arus mudik lebaran 2019 secara langsung dari berbagai stasiun nasional seperti tvOne, MetroTV, KompasTV, NET, Berita Satu, RTV, dan TVRI.

Halaman
123
Penulis: Abduh Imanulhaq
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved