Pemain yang Disiapkan PSIS Semarang Hadapi Persebaya Surabaya, Penampilan Matsunaga Paling Ditunggu

PSIS Semarang yang akan menjalani pertandingan away perdananya di musim ini berkesempatan tampil dengan komposisi pemain terbaiknya

Pemain yang Disiapkan PSIS Semarang Hadapi Persebaya Surabaya, Penampilan Matsunaga Paling Ditunggu
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Skuat PSIS. Laga PSIS Semarang menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pertsndingan Liga 1 pekan kedua, Minggu (26/5/2019) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang akan menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya dalam lanjutan pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (30/5/2019) malam.

PSIS Semarang yang akan menjalani pertandingan away perdananya di musim ini berkesempatan tampil dengan komposisi pemain terbaiknya.

Gelandang asing PSIS asal Jepang, Shohei Matsunaga sudah bisa dimainkan dalam laga menghadapi Persebaya setelah sebelumnya absen karena menjalani sanksi larangan bermain dua kali dari Komdis PSSI.

Hadirnya Matsunaga membuat pelatih PSIS Jafri Sastra memiliki banyak pilihan dalam menentukan pemain menghadapi Persebaya.

Shohei Matsunaga PSIS Semarang sedang berlatih
Shohei Matsunaga PSIS Semarang sedang berlatih (TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA)

Di lain sisi, laga menghadapi Persebaya akan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu untuk menyaksikan Matsunaga menjalani laga perdananya di Liga 1 musim ini bersama PSIS.

Selain itu, PSIS juga dipastikan bisa diperkuat gelandang asal Papua, Arthur Barrios Bonai yang mendapat pemanggilan Tim Nasional Indonesia.

Arthur masuk dalam rombongan tim dan disiapkan menghadapi Persebaya. Setelah menghadapi Persebaya ia baru akan bergabung bersama Timnas Indonesia.

"Ya, untuk lawan Persebaya saya bisa ikut main dulu. Baru setelah itu, tanggal 31 saya akan bergabung ke Timnas. Rencananya saya akan menyusul bersama pemain Persebaya yang dipanggil juga ke Timnas," kata Arthur kepada Tribun Jateng, Rabu (29/5/2019).

Berikut Daftar Pemain PSIS Semarang Yang Disiapkan Menghadapi Persebaya:

1. Jandia Eka Putra
2. Joko Ribowo
3. Wallace Costa
4. M. Rio Saputro
5. Fauzan Fajri
6. Safrudin Tahar
7. Soni Setiawan
8. Fredyan Wahyu
9. Tegar Infantrie
10. Arthur Bonai
11. Patrick Mota
12. Septinus Alua
13. Komarodin
14. Septian David Maulana
15. Bayu Nugroho
16. Hari Nur Yulianto
17. Shohei Matsunaga
18. Silvio Escobar

(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved