Truk Patah As di Bates Demak Arah Semarang, Macet Panjang dari Onggorawe hingga Batas Kota

Sebuah truk mengalami patah as di Jalur Pantura Demak ke arah Semarang tepatnya sebelum Bates Demak, Rabu (29/5/2019) pagi.

Truk Patah As di Bates Demak Arah Semarang, Macet Panjang dari Onggorawe hingga Batas Kota
TRIBUN JATENG/ALAQSHA GILANG IMANTARA
Sebuah truk mengalami patah as di Jalur Pantura Demak ke arah Semarang tepatnya sebelum Bates Demak, Rabu (29/5/2019) pagi. (Tribunjateng/Alaqsha Gilang Imantara) 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Sebuah truk mengalami patah as di Jalur Pantura Demak ke arah Semarang tepatnya sebelum Bates Demak, Rabu (29/5/2019) pagi.

Akibat kejadian tersebut, ribuan kendaraan mengalami kemacetan panjang di jalur Pantura Demak ke arah Semarng dari Onggorawe hingga perbatasan Demak.

Petugas kepolisian dari Satlantas Polres Demak berada di lokasi untuk mengurai kemacetan.

Ali Subkan, pengendara mobil, mengatakan kejadian terjadi pukul 08.00 WIB dan kemacetan terjadi dari Bates Demak hingga onggorawe.

"Sampai saat ini truk belum dievakuasi, segera di evakuasi agar lalu lintas segera lancar kembali karena jalur Pantura ini merupakan akses utama menuju semarang,"ucapnya.

Dia berharap setiap hari pengguna jalan hati-hati supaya tidak menimbulkan kemacetan.

Kasatlantas Polres Demak, AKP Eko Rubiyanto membenarkan jika terdapat truk patah as. Petugas kepolisian sudah ada dilokasi. Tadi siang truk sudah dievakuasi dan jalan sudah lancar kembali. (Agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved