Bukan Belanja Kebutuhan Lebaran, Polwan Polres Semarang Patroli Pasar Justru Antisipasi Kejahatan

Meningkatnya aktifitas masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri 1440 H, anggota Polwan Polres Semarang yang tergabung dalam satgas Preemtif

Bukan Belanja Kebutuhan Lebaran, Polwan Polres Semarang Patroli Pasar Justru Antisipasi Kejahatan
IST
Polwan Polres Semarang yang tergabung dalam satgas Preemtif laksanakan Patroli Pasar dan pusat keramaian untuk menjaga situasi Kamtibmas, Kamis (30/05/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Meningkatnya aktifitas masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri 1440 H, anggota Polwan Polres Semarang yang tergabung dalam satgas Preemtif laksanakan Patroli Pasar dan pusat keramaian untuk menjaga situasi Kamtibmas, Kamis (30/05/2019).

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, mengatakan, dimulainya Operasi Ketupat Candi 2019 saat ini mengharuskan Polres Semarang menciptakan dan menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Semarang yang damai dan kondusif sampai dengan hari Raya Idul Fitri selesai.

“Kegiatan Patroli Pasar yang dilakukan oleh Polwan Polres Semarang adalah bentuk Cipta Kondisi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Semarang,” ujar Kapolres Semarang.

Kapolres menambahkan, kegiatan Patroli yang pihaknya lakukan ini akan terus berjalan sampai selesai hari Raya Idul Fitri.

Hal ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pedagang maupun pengunjung agar terhindar dari pelaku kejahatan yang akan melaksanakan aksinya.

“Saya berharap kehadiran Polisi di Pasar dan tempat keramaian lainnya, masyarakat merasa nyaman dan aman dari ancaman gangguan kriminalitas,” pungkasnya. (*)

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved