Lakukan Topping Off, Cordova Edupark Siap Huni di Awal Tahun 2020

Ia menjelaskan, pihaknya memberikan jaminan sewa kepada konsumen, jadi konsumen yang tidak mengurus sendiri bisa menyerahkan kepada pihak Apartemen

Lakukan Topping Off, Cordova Edupark Siap Huni di Awal Tahun 2020
Tribunjateng.com/Desta Leila Kartika
Prosesi Ceremony Topping Off (penutupan atap) Cordova Edupark, pada Rabu (29/5/2019). Berlokasi di Cordova Edupartment, Jl. Bukitsari Raya, Tembalang, Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Cordova Edupark melaksanakan Ceremony Topping Off (penutupan atap) pada Rabu (29/5/2019). Hal ini sebagai pembuktian dan wujud komitmen kepada masyarakat Semarang khususnya Konsumen, bahwa pengerjaan Apartemen bisa tepat waktu sesuai jadwal tanpa tertunda.

Hadir pada acara Topping of Apartemen Cordova yang dilakukan oleh PT Pilar Property, Komisaris Utama, Dr iskandar Saleh, dan Direktur Utama, Ananta wiyogo beserta jajarannya, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bawah Kementerian Keuangan yaitu PT Multi Griya Finansial Persero, sebagai lembaga menyalurkan pembiayaan ke penyalur Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Pemilikian Apartemen (KPA).

Adapun setelah pengerjaan Topping Off, menurut Direktur PT Cipta Pilar Persada, Evie Deria, dilanjutkan dengan pengerjaan struktur sampai lantai 19, setelah itu pengerjaan Sipil untuk menyelesaikan unit-unitnya.

"Bulan Desember 2019 ini, nanti kami lakukan serah terima dengan konsumen. Setelah semuanya selesai karena terkadang konsumen ada yang request ingin ditambah interior atau lain-lain, tahun depan 2020 sudah bisa disewakan," ungkap Evie, pada Tribunjateng.com, Rabu (29/5/2019).

Ia menjelaskan, pihaknya memberikan jaminan sewa kepada konsumen, jadi konsumen yang tidak mengurus sendiri bisa menyerahkan kepada pihak Apartemen karena ada divisi untuk menjamin sewa unit.

"Terkait penjualan, sampai sekarang lancar dan sejauh ini yang sudah terjual sekitar 30% dari 655 unit yang tersedia. Jadi sekitar 300 unit lebih sudah terjual, tapi kalau menurut saya sudah hampir 50% terjual," ujarnya.

Sedangkan untuk Return On Invesment (ROI), pihaknya memiliki perhitungan dengan harga yang dimiliki sekarang dibandingkan pesaing, bila dihitung untuk tiga sampai lima tahun kedepan ROI bisa mencapai 51%.

"Harga yang kami tawarkan berkisar mulai dari Rp 400 jutaan. Dengan pilihan tipe ada tipe Studio, two bedroom, dan three bedroom. Khusus tipe studio sangat luas untuk hunian dan kos-kosan juga bisa," pungkasnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved