Nasmoco Siagakan Bengkel dan Posko 24 Jam Selama Arus Mudik dan Balik

Toyota sebagai pemimpin pasar mobil keluarga melakukan antisiapasi kedatangan pemudik dengan kendaraan roda empat dengan menggelar Programg Holiday Ca

Nasmoco Siagakan Bengkel dan Posko 24 Jam Selama Arus Mudik dan Balik
Tribun Jateng/Rival
Servis : Petugas bengkel melakukan servis kepada mobil pemudik di rest area tol Ungaran. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Toyota sebagai pemimpin pasar mobil keluarga melakukan antisiapasi kedatangan pemudik dengan kendaraan roda empat dengan menggelar Programg Holiday Campaign.

Di Jateng, sebagai provinsi tujuan mudik terbesar program itu disiapkan dengan matang oleh Nasmoco Group, sebagai diler resmi Toyota di wilayah Jateng dan DIY.

Untuk menampung pemudik terutama yang mengendarai mobil Toyota mereka mensiagakan lima bengkel yang akan melayani selama 24 jam.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto menjelaskan, program Holiday Campaign dimulai sejak 29 Mei hingga 9 Juni 2019 mendatang. "Selama periode itu akan ada tiga tipe layanan. Pertama kami dirikan tiga posko lebaran di wilayah tol di Jateng. Kemudian lima bengkel siaga 24 jam ditambah 18 bengkel yang tetap buka pada hari libur. Terakhir mengerahkan 25 armada Nasmoco Emergency Assistance," ucap pria yang akrab disapa Pak Fat itu ketika ditemui di Rest Area Ungaran, Rabu (29/5) malam.

Ia menjelaskan setiap mudik lebaran, wilayah Jateng menjadi padat terutama kendaraan pribadi. Program Holiday Campaign sendiri merupakan apresiasi atas kepercayaan pelanggan kepada Toyota Nasmoco.

"Sudah menjadi komitmen Nasmoco untuk selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan Toyota yang akan mudik ke wilayah Jateng dan DIY. Pemudik bisa rehat sejenak di Posko Siaga Nasmoco, melakukan pengecekan kendaraan dan tentunya menikmati fasilitas yang kami sediakan," tambahnya.

Posko dan bengkel siaga Nasmoco berada di tiga titik rest area. Saat mudik digelar di rest area Tegal KM 275, dan Ungaran KM 429. Sementara saat balik ada di Rest Area Jatingaleh KM 5. Seluruhnya akan melayani pengguna Toyota selama 24 jam.

Sementara itu daftar bengkel Toyota Nasmoco yang tetap buka selama 24 jam selama arus mudik dan balik adalah Nasmoco Mlati Yogyakarta, Slamet Riyadi Solo, Pemuda Semarang, Magelang dan Pekalongan.

"Kami juga menyediakan bengkel yang tetap beroperasi seperti biasa sesuai jam kerja meski saat libur lebaran dan cuti bersama yakni Nasmoco Janti, Bantul, Wonosobo, Majapahit dan Gombel di Semarang, Salatiga, Solo Baru hingga Purwokerto," imbuh Fatrijanto.

Sementara itu bengkel yang tutup saat libur lebaran namun kembali buka saat cuti bersama adalah Nasmoco Kaligawe, Karangjati, Cilacap, Tegal, Siliwangi, Pati, Klaten, Demak, hingga Purbalingga.

Servis 25 Mobil Dalam Satu Hari

Halaman
12
Penulis: rival al-manaf
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved