Penilaian Rocky Gerung dan Rizal Mallarangeng Tentang Bambang Widjojanto

Rocky Gerung dan Rizal Mallarangeng memberikan kritikan soal pernyataan Bambang Widjojanto yang mengatakan pemilu 2019 terburuk

Penilaian Rocky Gerung dan Rizal Mallarangeng Tentang Bambang Widjojanto
YOUTUBE
Penilaian Rocky Gerung dan Rizal Mallarangeng Tentang Bambang Widjojanto 

TRIBUNJATENG.COM- Pengamat politik Rocky Gerung dan Rizal Mallarangeng memberikan kritikan soal pernyataan Ketua Tim Hukum dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno,Bambang Widjojanto.

Hal ini disampaikan Rocky Gerung saat menjadi narasumber di acara CNN Tv dengan politisi Golkar Rizal Mallarangeng, Senin (27/5/2019).

Mulanya, kedua narasumber tersebut diminta berkomentar soal pernyataan Bambang Widjojanto yang mengatakan bahwa pemilu 2019 merupakan pemilu terburuk sepanjang massa.

Rizal lantas mengatakan bahwa ia dan Rocky Gerung juga merasakan demokrasi di era Orde baru.

Rizal mengatakan bahwa pernyataan Bambang Widjojanto keliru.

"Kesan saya begitu mendengar dia berbicara dia berbicara terlalu cepat sementara pikirannya tertinggal di belakang," kata Rizal.

Ia lantas membandingkan pemilu di era orde baru.

"Jadi ada dua hal, pertama dia berkata bahwa ini pemilu terburuk sepanjang sejarah pemilu, maksudnya apa? Memang pemilu dulu waktu orde baru," tambahnya yang belum selesai berbicara.

Rizal Mallarangeng lantas Bambang Widjojanto agak berpikir sempit.

"Ya saya sama Rocky alami lah, kita enggak usah berargumen dia agak sempit berfikir tadi Bambang Widjojanto, yang kedua dia bilang soal numerikal," kata Rizal.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Ardianti Woro Seto
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved