Prediksi Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Malam Ini

Prediksi Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Liga 1 2019 dapat disimak dalam berita ini.

Prediksi Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Malam Ini
TRIBUNNEWS
Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang malam ini live di Indosiar 

TRIBUNJATENG.COM - Prediksi susunan pemain Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Liga 1 2019 dapat disimak dalam berita ini.

Laga Persebaya vs PSIS Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (30/5/2019) pukul 20.30 WIB, live Indosiar.

Persebaya mendapat kabar bahagia jelang laga PSIS dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ketiga.

Kabar tersebut berupa, pemain Persebaya yang sebelumnya diragukan tampil kala berhadapan PSIS diperkirakan dapat diturunkan pada laga malam nanti.

Sebanyak 6 pemain diragukan tampil karena akan menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-22 dan Timnas Senior Indonesia.

Mereka adalah Irfan Jaya, Ruben Sanadi, Hansamu Yama (Timnas Senior), Osvaldo Haay, M Alwi, dan Rachmat Irianto (Timnas U-22).

Keenam pemain Bajul Ijo yang hendak menjalani latihan bersama timnas telah mendapatkan izin untuk memperkuat Persebaya kontra PSIS.

Dilansir Tribunnews dari Tribun Jatim, pelatih Persebaya, Djadjang Nudjaman mengatakan, para pemainnya telah mendapat izin dari masing-masing pelatih Timnas U-23 dan Timnas Senior.

"Memang pemain U-23 harusnya 28 (Mei) sudah gabung, mereka masih di sini, belum berangkat. Sama juga dengan tim senior."

"Saya cukup dekat dengan coach Indra (Sjafri), secara lisan sudah mendapat izin dari dia," papar Djadjang Nurdjaman saat jumpa pers, Rabu (29/5/2019).

Halaman
123
Editor: m nur huda
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved