Tak Hanya Kunjungan, AKBP Adi Sumirat Juga Motivasi Anggota yang Berjaga di Pos Pelayanan Mudik 2019

Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat melakukan pengecekan petugas jaga di beberapa Pos Pengamanan dan Pos Terpadu Operasi Ketupat Candi 2019, Kamis

Tak Hanya Kunjungan, AKBP Adi Sumirat Juga Motivasi Anggota yang Berjaga di Pos Pelayanan Mudik 2019
IST
Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat melakukan pengecekan petugas jaga di beberapa Pos Pengamanan dan Pos Terpadu Operasi Ketupat Candi 2019, Kamis (30/05/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat melakukan pengecekan petugas jaga di beberapa Pos Pengamanan dan Pos Terpadu Operasi Ketupat Candi 2019, Kamis (30/05/2019).

Pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapsiagaan Petugas Gabungan Polri dan beberapa Instansi terkait di Kabupaten Semarang dalam memberikan pelayanan dan keamanan.

Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2019 di wilayah Kabupaten Semarang terdapat Pos Pelayanaan Terpadu, Pos Pengamanan dan Pos Pantau.

Kapolres Semarang menjelaskan, kegiatan kunjungan ke pos pengamanan ini dilaksanakan melihat kesiapsiagaan Petugas di lapangan dan memberikan apresiasi serta motivasi agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Semua Personel yang ada kami optimalkan dengan meningkatkan kegiatan patroli menggunakan seragam dan kendaraan dinas baik pelaksanaan patroli tertutup dari Sat Reskrim dan Sat Intelkam dari Polres maupun Polsek Jajaran, untuk memastikan keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2019,” katanya.

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved