Anggota Polres Semarang Dapat Bingkisan Lebaran, AKBP Adi Sumirat Tegaskan Berjaga Jangan Tidur

Kapolres Semarang Polda Jawa Tengah AKBP Adi Sumirat bersama Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Ibu Maryam Adi, PJU dan pengurus Bhayangkari

Anggota Polres Semarang Dapat Bingkisan Lebaran, AKBP Adi Sumirat Tegaskan Berjaga Jangan Tidur
IST
Kapolres Semarang Polda Jawa Tengah AKBP Adi Sumirat bersama Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Ibu Maryam Adi, PJU dan pengurus Bhayangkari menyambangi para anggota yang sedang berjaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Candi 2019, Jumat (31/05/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Kapolres Semarang Polda Jawa Tengah AKBP Adi Sumirat bersama Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Ibu Maryam Adi, PJU dan pengurus Bhayangkari menyambangi para anggota yang sedang berjaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Candi 2019, Jumat (31/05/2019).

Kunjungan Kapolres berserta rombongan kali ini dilakukan sebagai wujud peduli dengan para anggotanya yang sedang berjaga memberikan pelayanan dan pengamanan kepada para pemudik serta warga masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Tidak hanya itu Kapolres didampingi istri sekaligus memberikan bingkisan lebaran sebagai bentuk kepedulian para anggota yang sedang bersiaga di Pos masing – masing.

Kunjungan pertama para rombongan diawali dengan mengunjungi Pos Pengamanan yang berada di Rest Area KM 429. Setelah itu, rombongan melanjutkan kunjungannya dengan menyambangi Pos Terpadu di Exit Tol Bawen dan dilanjutkan di Pos Pengamanan PIKK Tuntang.

Kapolres juga memberikan semangat kepada para anggota yang sedang bertugas serta memberikan arahan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan akan adanya aksi teror yang saat ini sedang banyak terjadi penyerangan terhadap anggota yang sedang bertugas dilapangan dan pada saat berjaga.

“Kami ingin memberikan motivasi dan semangat dengan berbagi kepada para anggota yang sedang berjaga serta mengecek langsung keadaan Pos Ketupat Candi 2019, semoga anggota selalu di berikan keikhlasan dalam menjalankan tugas dan menjadi ladang ibadah menambah pahala bagi kita.

Saat berjaga, jangan tidur. Waspada terhadap aksi teror yang sekarang banyak terjadi,” ujar Kapolres Semarang. (*)

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved