Empat Poin Pasca Imbang Kontra Persebaya, Modal Penting PSIS Semarang Hadapi Laga Berikutnya

Manajer PSIS Semarang, Setyo Agung Nugroho apresiasi tinggi atas kesuksesan PSIS Semarang membawa satu poin dari laga tandang kontra Persebaya.

Empat Poin Pasca Imbang Kontra Persebaya, Modal Penting PSIS Semarang Hadapi Laga Berikutnya
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Bek PSIS Semarang Wallace Costa mencoba menghalangi pergerakan pemain Persebaya Surabaya Fandi Eko. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Manajer PSIS Semarang, Setyo Agung Nugroho memberi apresiasi tinggi atas kesuksesan PSIS Semarang membawa satu poin dari laga tandang kontra Persebaya Surabaya, Kamis (30/5/2019).

Agung menjelaskan, laga melawan Persebaya Surabaya merupakan pertandingan yang tidak mudah.

Bahkan, disebutnya Persebaya hanya kurang beruntung, sehingga gagal mengalahkan PSIS Semarang.

"Yang pertama kami syukuri bisa dapat poin di kandang Persebaya Surabaya. Lebih-lebih itu bukan tim yang sembarangan. Sebetulnya mereka juga main bagus, cuma keberuntungan belum berpihak ke Persebaya karena belum mendapat tiga poin," kata Agung, Jumat (31/5/2019).

Menurut Agung, dengan jarak waktu yang cukup mepet dari laga sebelumnya kontra Persija Jakarta (26/5/2019), tentu saja kebugaran pemain tidak dalam kondisi seratus persen.

Namun dengan semangat yang luar biasa, Hari Nur dkk mampu menahan imbang tuan rumah.

"Sebelumnya kami sudah sampaikan, apapun pertandingannya kalau kami tidak bisa menang ya setidaknya jangan sampai kalah," kata Agung.

Hasi imbang atas Persebaya Surabaya membuat PSIS Semarang kini bercokol di urutan delapan papan klasemen sementara dengan koleksi empat poin.

Tentu menjadi modal bagi PSIS Semarang untuk melakoni dua pertandingan away berturut-turut menghadapi Badak Lampung FC (16/5/2019) dan Bali United (21/5/2019).

Sebelum kemudian kembali bermain di Magelang menjamu PS Barito Putera (30/5/2019) mendatang.

"Dengan empat poin ini, menjadi modal kami di putaran selanjutnya. Kompetisi ini persaingannya sangat ketat. Perbedaan poin dengan tim lain tidak berbeda jauh," kata Agung. (F Ariel Setiaputra)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved