Impian Aguero Pada Penghujung Karirnya, Mudik ke Kampung Halaman di Argentina

Sergio Aguero ingin kembali bergabung ke klub masa kecilnya di Argentina, jika sudah menyelesaikan kontrak bersama Manchester City.

Impian Aguero Pada Penghujung Karirnya, Mudik ke Kampung Halaman di Argentina
gettyimages
Sergio Aguero 

TRIBUNJATENG.COM - Sergio Aguero ingin kembali bergabung ke klub masa kecilnya di Argentina, jika sudah menyelesaikan kontrak bersama Manchester City.

Sergio Aguero baru saja meneken kontrak untuk meneruskan masa bakti selama dua tahun ke depan bersama Manchester City atau hingga 2021.

Daripada bertahan lebih lama, Sergio Aguero memang lebih memilih untuk mudik alias kembali ke kampung halaman pada pengujung kariernya.

Mantan pemain Atletico Madrid tersebut mengungkapkan keinginannya untuk bergabung kembali ke klub Argentina, Independiente.

Sergio Aguero memang jebolan tim muda Independiente.

Ditarik ke tim senior pada 2003, Aguero akhirnya hijrah ke Eropa saat bergabung ke Atletico Madrid tiga tahun berselang.

Kesuksesan Kun Aguero bersama Atletico Madrid pun mengundang perhatian dari klub-klub lainnya.

Pemain timnas Argentina ini kemudian hengkang ke Manchester City pada 2011 dengan mahar 38 juta pound atau setara Rp 685 miliar.

Setelah bergabung dengan The Citizens, pemain berusia 30 tahun tersebut kini berhasil menjadi top skor sepanjang masa The Citizens dengan 231 gol di semua kompetisi.

"Tentu saja pendukung Independiente akan senang soal rencana saya kembali ke sana," ucap Aguero dikutip dari BolaSport.com.

"Tetapi saya punya kontrak dengan Manchester City dan mencoba untuk fokus pada dua tahun yang saya punya. Kemudian saya akan memikirkan apa yang saya lakukan selanjutnya. Tetapi tentu saja Independiente selalu jadi prioritas saya," tutur Aguero menambahkan. (*)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di BolaSport.com berjudul "Sukses Merantau ke Inggris, Aguero Ingin Mudik ke Klub Masa Kecilnya"

Editor: deni setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved