Polisi yang Bertugas di Pos Harus Fit, Urkes Polres Semarang Cek Kesehatan dan Beri Vitamin

Perwira Urkes Polres Semarang, Iptu Sulis bersama anggotanya melaksanakan cek dan kontrol kesehatan anggota yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan

Polisi yang Bertugas di Pos Harus Fit, Urkes Polres Semarang Cek Kesehatan dan Beri Vitamin
IST
Perwira Urkes Polres Semarang, Iptu Sulis bersama anggotanya melaksanakan cek dan kontrol kesehatan anggota yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan dan Pos Terpadu Operasi Ketupat Candi 2019 yang tersebar di wilayah Kabupaten Semarang, Jumat (31/05/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Perwira Urkes Polres Semarang, Iptu Sulis bersama anggotanya melaksanakan cek dan kontrol kesehatan anggota yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan dan Pos Terpadu Operasi Ketupat Candi 2019 yang tersebar di wilayah Kabupaten Semarang, Jumat (31/05/2019).

Selain melakukan pengecekan kesehatan berupa cek tekanan darah, Iptu Sulis dan anggotanya juga memberikan obat-obatan serta vitamin bagi petugas jaga memerlukan pengobatan.

Iptu Sulis mengatakan pemeriksaan ini dilakukan rutin karena sangat penting, kesehatan anggota harus fit dalam menunjang pelaksanaan tugas mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Petugas Pos Pengamanan dan Pos Terpadu Operasi Ketupat Candi 2019 membutuhkan fisik yang prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Oleh karena itu kita lakukan pengecekan secara rutin agar kondisi petugas siap untuk melaksanakan tugas secara maksimal,” ucap Iptu Sulis.

Selain pengecekan kesehatan kepada anggota Polri, urkes Polres Semarang juga melakukan pengecekan kesehatan kepada anggota TNI, Dishub dan Senkom yang ikut serta membantu pengamanan di pos pengamanan dan pos pelayanan. (*)

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved