Terbukti Peluk dan Cium Tangan Zaskia Gotik Yang Bukan Istrinya, Raffi Ahmad Mengaku Khilaf

Akhirnya Raffi Ahmad mengakui salah dengan adegan peluk Zaskia Gotik dan cium tangannya di acara bertitel Ramadan di TV hingga dipersoalkan MUI.

Terbukti Peluk dan Cium Tangan Zaskia Gotik Yang Bukan Istrinya,  Raffi Ahmad Mengaku Khilaf
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Pesbukers Raffi Ahmad bersama Ketua Bidang Infokom Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Masduki Baidlowi (tengah) dan Komisi Infokom MUI Nashih Nasrullah terkait teguran konten acara Pesbukers, di Jakarta, Kamis (30/5/2019). Kedatangan Raffi Ahmad mewakili artis pemain Pesbukers lainnya meminta maaf atas sikap dan perbuatannya yang dianggap melanggar norma kesopanan dan kesusilaan yang tak layak tayang di televisi. 

TRIBUNJATENG.COM - Akhirnya berbuntut panjang, adegan Raffi Ahmad peluk cium tangan pedangdut Zaskia Gotik hingga cium tangannya di acara bertitel Ramadan yakni Pesbukers Ramadan edisi 15 Mei 2019 yang dipersoalkan Majelis Ulama Indonesia / MUI.

Raffi Ahmad harus mendatangi  kantor MUI , klarifikasi dan minta maaf.

Seperti diketahui, pada acara Pesbukers Ramadhan edisi 15 Mei 2019, Raffi Ahmad dan Zaskia Gotik memperlihatkan adegan tidak patut.

Raffi Ahmad memeluk dan mencium tangan Zaskia Gotik yang bukan istrinya.

Jelas bukan muhrimnya, terlebih di acara bertitel Ramadhan, 

Namun Raffi Ahmad meyakini, orang-orang sekitar, termasuk istrinya Nagita Slavina memberikan dukungan yang terbaik setelah ia mendapat teguran dari Majelis Ulama Indonesia / MUI

Diketahui, Raffi mendapat teguran setelah program Sahur Pesbukers danPesbukers Ramadhan yang ia isi bersama Ruben Onsu, Luna Maya dan lainnya dianggap melakulan hal-hal yang melanggar nilai-nilai.

"Ya istri sama keluarga mendoakan yang lebih baik lah," ujar Raffi saat ditemui di kantor pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).

Menurut Raffi, Nagita sudah tahu apabila dia tak ada niat sama sekali untuk melakukan adegan tak senonoh.

"Sebenarnya pastilah teman-teman, istri tahu lah kita enggak akan ada niat untuk sengaja.

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved