Tugu Insurance Genjot Asuransi Kendaraan Bermotor di Musim Mudik Lebaran

Bagi Tugu Insurance, produk asuransi kendaraan bermotor t ride dan t drive menjadi proyek terdepan di segmen ritel.

Tugu Insurance Genjot Asuransi Kendaraan Bermotor di Musim Mudik Lebaran
IST
Petugas Kasir Bright memberikan informasi produk T-ride asuransi motor milik Tugu Insurance kepada calon pembeli. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Untuk menunjang kenyamanan selama mudik Idul Fitri 1440H, PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) sejak awal Mei gencar menawarkan produk asuransi t ride untuk kendaraan roda dua terbagi dua kategori yaitu Prime dan Ultimate sedangkan t drive untuk kendaraan roda empat.

Nasabah dapat memilih masa perlindungan selama 14  hari dan 30 hari.

Bagi Tugu Insurance, produk asuransi kendaraan bermotor t ride dan t drive menjadi proyek terdepan di segmen ritel.

Selama ini, asuransi kendaraan bermotor masih merajai pangsa pasar bisnis asuransi umum karena penjualan kendaraan bermotor setiap tahunnya lebih tinggi dibanding penjualan mobil.

Dengan harga premi terjangkau, produk asuransi t ride memberikan biaya penggantian atas kerusakan total sepeda motor tertanggung akibat kecelakaan atau kehilangan sebesar Rp 5 juta.

“Kami juga memberikan perlindungan terhadap tanggung jawab hukum pihak ketiga sebesar Rp 500 ribu dan perlindungan kecelakaan diri pengemudi sebesar Rp 1 juta,” ujar Presiden Direktur Tugu Insurance Indra Baruna di Jakarta, Jumat (28/5/2019).

Kedua produk asuransi ini bisa dibeli di Bright Store yang tersebar di berbagai stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Pertamina.

Setelah pelanggan membayar, kasir Bright Store akan memberikan voucher t ride.

Selanjutnya, petugas akan mengarahkan pelanggan untuk melakukan scan QR code yang tercantum dalam voucher dan mengikuti instruksinya.

“Untuk kenyamanan mudik, Tugu Insurance juga menawarkan produk t drive Prime untuk kendaraan roda empat dengan perlindungan komprehensif. T drive hadir dengan memberikan perlindungan yang komprehensif bagi pengemudi, penumpang dan kendaraan dari berbagai risiko,” tutur Indra.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved