Alumni SMAN 1 Batang Angkatan 88 Gelar Bazar Amal

Jelang lebaran hari raya Idul Fitri warga alumni SMAN 1 Batang angkatan 88 menggelar bazar amal pakaian yang berlangsung di Jalan Veteran Batang

Alumni SMAN 1 Batang Angkatan 88 Gelar Bazar Amal
ISTIMEWA
Warga alumni SMAN 1 Batang angkatan 88 menggelar bazar amal pakaian yang berlangsung di Jalan Veteran Batang, Minggu ( 2/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Jelang lebaran hari raya Idul Fitri warga alumni SMAN 1 Batang angkatan 88 menggelar bazar amal pakaian yang berlangsung di Jalan Veteran Batang, Minggu ( 2/6/2019).

Ketua kordinator bazar Suyaini mengatakan bazar pakaian murah merupakan aksi sosial dari warga alumni SMAN 1 Batang, agar masyarakat belum mampu membeli pakaian lebaran, bisa membelinya dengan harga sangat terjangkau.

"Dalam bazar ini kita tidak yang terpenting pakain bisa laku, karena kita murni sosial yang hasil penjulan pakaian untuk santunan yatim piatu anak dari temen kita, menjenguk temen yang terbaring sakit," tutur Suyaini yang juga menjabat Kasubag Publikasi dan Dokumentasi Humas Setda Batang.

Dikatakannya, pakaian yang dijual merupakan pantas pakai dan berkualitas, kondisinya pun masih bagus, pakain dari hasil ngumpulin pakaian pantas pake temen alumni, harga sangat terjangkau.

"Kita menyediakan pakain sebanyak 100 potong lebih dan hampir semua terjual, pakaian masih bagus dan bermerek,"ujarnya.

Kegaiatan bazar tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan reuni SMAN1 angkatan 88, yang akan dilaksanakan 9 Juni di hotel Shantika.

Sebelum pelaksanan reuni, pengurus melaksanakan anjangsana ke Rumah guru - guru yang masih hidup, menjenguk teman - teman SMA yang terkena musibah (sakit) dan temen - temen yang kehidupannya kurang beruntung.

"Kita bukan sekedar menjalin silaturahmi bertemu temen lama tapi kegiatan reuni bisa memberikan manfaat bagi sesama, karena banyak juga temen kita yang butuh bantuan dari kita agar kehidupanya bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara Kabag Humas Setda Kabupaten Batang Triossy Juniarto mengapresiasikan kegiatan bazar amal pakai pantas pakai dari temen reuni SMAN1 Batang angkatan 88.

"Saya apresiasi kegiatan sosial ini, semoga kedepan kegiatan reuni bisa lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat Kabupaten Batang, dan tetap menjaga guyub rukun untuk mendukung program - program pemerintah Pemkab Batang," pungkas Triossy Juniarto yang Alumni SMAN1 Batang.(din)

Penulis: dina indriani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved