Keluarga Kecewa Ifan Seventeen Dikabarkan Digerebek

seperti terlihat dalam video, saat itu Ifan dan seorang wanita yang diketahui bernama Citra Monica itu tak hanya berdua saja

Keluarga Kecewa Ifan Seventeen Dikabarkan Digerebek
Kompas.com/Tri Susanto Setiawan
Ifan Seventeen dalam wawancara seusai menggelar pengajian untuk mendiang istrinya, Dylan Sahara, dan personel Seventeen lainnya di Kompleks DPR Rawajati, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019) malam, yang meninggal akibat musibah tsunami Selat Sunda 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Perwakilan keluarga vokalis Ifan Seventeen, Ferdi, mengaku kecewa saat mendengar kabar yang menyebutkan Ifan dikabarkan tengah bersama seorang wanita saat digerebek.

"Ini kan bulan puasa yah, justru kalau mau ditanya kalau kami pihak keluarga yang lebih kecewa, kok dibilang seperti gerebek gitu aja," ujar Ferdi saat ditemui kediaman Ifan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2019).

Lagipula, lanjut Ferdi, seperti terlihat dalam video, saat itu Ifan dan seorang wanita yang diketahui bernama Citra Monica itu tak hanya berdua saja.

"Memang enggak ada apa-apa. Kalian lihat sendiri posisinya juga ramai. Kecuali di dalam, di kamar berdua, itu baru," kata Ferdi.

"Intinya, namanya nongkrong. Salah enggak nongkrong di apartemen? Lagi main, salah enggak?" imbuh Ferdi.

Sebelumnya beredar video penggerebekan di mana Ifan Seventeen diketahui tengah bersama seorang wanita di sebuah apartemen.

Wanita tersebut diketahui sebagai Citra Monika yang berprofesi sebagai model. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pihak Keluarga Kecewa Ifan Seventeen Dikabarkan Digrebek bersama Seorang Wanita

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved