Kusna, Korban Kecelakaan di Tol KM 314 Pemalang Anggota KPU DKI Jakarta

Kusna (37), anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, menjadi korban kecelakaan tunggal di tol KM 314

Kusna, Korban Kecelakaan di Tol KM 314 Pemalang Anggota KPU DKI Jakarta
Tribun Jateng/Dro
Ketua KPU Kota Pekalongan Rahmi Rosyada Toha (kanan) saat berada di RSU Ari Kota Pekalongan, Minggu (02/06/2019) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG - Kusna (37), anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, menjadi korban kecelakaan tunggal di tol KM 314 yang ikut di Desa Jrakah, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Minggu (2/6/2019).

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua KPU Kabupaten Pekalongan Rahmi Rosyada Toha saat berada di RSU Aro Kota Pekalongan, Minggu (02/06/2019) malam.

Rahmi mengatakan pihaknya mendapatkan informasi dari KPU Provinsi Jawa Tengah bahwa ada anggota KPU Provinsi Jakarta yang mengalami kecelakaan di tol Pemalang-Batang.

"Dari informasi yang didapat pihaknya langsung mengecek dan memastikan berita tersebut. Setelah di cek, memang benar bahwa korban yang meninggal bernama Kusna anggota KPU Provinsi DKI Jakarta Bagian Hukum, Teknis, dan Hupmas," kata Rahmi kepada Tribunjateng.com.

Kusna merupakan warga Desa Gunung Sindur RT 03 RW 12, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor.

Selain Kusna, ada satu korban lagi yang meninggal dunia yaitu Rita Ayu Anjani (10).

Menurut Rahmi, korban yang meninggal dunia berada di RSU Aro dan untuk yang mengalami luka-luka di rawat di RSUD Bendan.

"Tadi saya cek juga, korban yang berada di RSUD Bendan dan yang mengalami kecelakaan adalah satu keluarga. Kita belum bisa mendapatkan informasi kronologi kejadian karena, anaknya yang bernama Rika Wulandari (16) masih mengalami syok. Kemudian untuk ibu nya yang bernama Sunarti (37) dan adiknya Arfa Husein Attaullah (3) masih di dalam ruang operasi," ungkapnya.

Rahmi menambahkan rencananya korban yang meninggal dunia akan langsung dibawa ke rumah duka yang berada di Bogor.

"Ini masih proses administrasi pemulangan jenazah. Jika sudah selesai, korban yang meninggal dunia akan langsung dibawa ke Bogor," tambahnya.(Dro)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved