Support Suami, Bhayangkari Cabang Semarang dan Persit Kodim 0714/Salatiga Sambangi Petugas di Pospam

Solid dan kompak tidak hanya berlaku bagi jajaran TNI dan Polri saja, namun kekompakan tersebut juga terjalin oleh istri-istri para abdi negara yang

Support Suami, Bhayangkari Cabang Semarang dan Persit Kodim 0714/Salatiga Sambangi Petugas di Pospam
IST
Bhayangkari Cabang Semarang bersama Persit Kodim 0714/Salatiga yang melakukan kunjungan ke pos-pos pengamanan Lebaran 2019 di wilayah Kabupaten Semarang, Senin (03/06/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Solid dan kompak tidak hanya berlaku bagi jajaran TNI dan Polri saja, namun kekompakan tersebut juga terjalin oleh istri-istri para abdi negara yang tergabung dalam Bhayangkari dan Persit.

Hal tersebut terlihat dalam kegiatan Bhayangkari Cabang Semarang bersama Persit Kodim 0714/Salatiga yang melakukan kunjungan ke pos-pos pengamanan Lebaran 2019 di wilayah Kabupaten Semarang, Senin (03/06/2019).

Kunjungan ke pospam lebaran itu diikuti secara langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Maryam Adi Sumirat dan Ketua Persit Kodim 0714/Salatiga Ibu Yogha beserta para pengurusnya.

Maryam mengatakan kehadiran mereka ke pospam lebaran sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari dan juga Persit untuk memberikan support bagi para petugas yang sedang berjaga mengamankan arus mudik baik dari Polri, TNI maupun dari instansi lain yang terlibat.

“Harapannya, kehadiran kami bisa memberikan dukungan moril dan motivasi bagi para suami yang masih bertugas mengamankan arus mudik.

Kami juga memberikan bingkisan yang bisa menjaga kebugaran mereka selama bertugas nanti,” tutur Maryam.

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved