Windo Kerahkan Seluruh Anggota FKPM Sriti Polrestabes Semarang Bantu Pengamanan Mudik Lebaran

Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Sriti Kota Semarang melakukan giat pengamanan Lebaran 2019 mulai H-7, bersama jajaran terkait lainnya.

Windo Kerahkan Seluruh Anggota FKPM Sriti Polrestabes Semarang Bantu Pengamanan Mudik Lebaran
IST
Anggota FKPM Sriti Polrestabes Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Sriti Kota Semarang melakukan giat pengamanan Lebaran 2019 mulai H-7, bersama jajaran terkait lainnya.

Seluruh anggota FKPM Sriti diterjunkan melakukan pengamanan Lebaran untuk menambah kenyamanan dan keamanan para pemudik lebaran dan masyarakat Kota Semarang.

Pada pengamanan lebaran ini turut dilibatkan juga jajaran Pramuka Kwarcab Kota Semarang dan juga Cal Center 112 dalam jalur radio komunikasi FKPM Sriti Kota Semarang.

Sehingga diharapan setiap kejadian dapat segera dikoordinasikan dengan jajaran terkait dan diharapkan masyarakat dapat melakukan perjalanan mudiknya dengan rasa nyaman dan aman.

 Ketua FKPM Sriti Polrestabes Semarang Windo Wijakso mengatakan selain melakulan kegiatan utama pemantauan dan lintas koordinasi melalui radio komunikasi, FKPM Sriti Kota Semarang juga menerjunkan unit-unit operasional Sriti.

"Antara lain Satkamtibmas, Unit Sriti Lantas dan Unit Kebencanaan yang sudah di ploting di beberapa pos Pam lebaran antaran lain exit tol Krapyak, Sempang lima, exit tol gayamsari, Banyumanik, Genuk dan beberapa titik kerawanan.

Untuk operasional dilapangan dibawah supervisi Willy dan Boni sebagai wakil Ketua Sriti yang membawahi bidangnya masing-masing," ujar Windo dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Jateng, Senin (3/6/2019). (*)

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved