Antisipasi Kriminalitas dan Kemacetan, Anggota Polres Semarang Diterjunkan ke Pasar Kembang

Mencegah tindakan kriminalitas dan kemacetan jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, jajaran Polres Semarang Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan di

Antisipasi Kriminalitas dan Kemacetan, Anggota Polres Semarang Diterjunkan ke Pasar Kembang
IST
Mencegah tindakan kriminalitas dan kemacetan jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, jajaran Polres Semarang Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan di pasar kembang yang berada di wilayahnya masing-masing, Selasa (04/06/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Mencegah tindakan kriminalitas dan kemacetan jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, jajaran Polres Semarang Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan di pasar kembang yang berada di wilayahnya masing-masing, Selasa (04/06/2019).

Pasar kembang ini biasanya digelar masyarakat dua hari sebelum lebaran.

Karena pedagang menjajakan dagangannya di bahu jalan maka dikhawatirkan antara pengunjung dan pembeli meluber dan tumpah ke jalan raya sehingga menimbulkan kemacetan.
Maka dari itu untuk mengantisipasi hal tersebut Polres Semarang menerjunkan personilnya guna pengamanan pasar kembang.

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, menegaskankan, pihaknya telah menerjunkan personil pengamanan pasar kembang yang digelar masyarakat wilayah Kabupaten Semarang.

“Kami telah menempatkan anggota Polsek jajaran Polres Semarang di pasar-pasar guna membantu kelancaran kegiatan pasar kembang dan juga membantu pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan,” ujar Kapolres Semarang.

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved