Bersama Dandim, Kapolres Blora Beri Semangat Anggota yang Bertugas di Operasi Ketupat Candi 2019

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang bersama Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi melakukan kengunjungan ke sejumlah pos pelayanan dan pengamanan

Bersama Dandim, Kapolres Blora Beri Semangat Anggota yang Bertugas di Operasi Ketupat Candi 2019
IST
Kapolres Blora AKBP Antonius Anang bersama Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi melakukan kengunjungan ke sejumlah pos pelayanan dan pengamanan arus mudik Operasi Ketupat Candi tahun 2019, Senin (03/06/2019) kemarin. 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Kapolres Blora AKBP Antonius Anang bersama Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi melakukan kengunjungan ke sejumlah pos pelayanan dan pengamanan arus mudik Operasi Ketupat Candi tahun 2019, Senin (03/06/2019) kemarin.

Kunjungan Kapolres dan Dandim ini sekaligus mengecek kesiapsiagaan anggota TNI/POLRI di 4 Pos Pengamanan yakni Blok T, Randublatung, Cepu dan Pos DX, satu Pos Terpadu alun-alun Blora dan satu Pos Pelayanan Terminal Ngawen.

Kegiataan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang bersilaturahmi antara atasan dengan para bawahan.

“Kegiatan ini dalam rangka melihat kesiapsiagaan semua personil yang bertugas dalam Operasi Ketupat Candi 2019 di setiap Pos Pam dan Pos Yan,” ungkap AKBP Anang didampingi Letkol Inf. Ali Mahmudi.

Kapolres menambahkan, personil Pospam dari Polres Blora, Kodim 0721/Blora dan intansi terkait lainnya hadir lengkap dalam keadaan sehat.

“Intinya, kegitan kami hari ini dalam rangka pemantauan arus lalin, pengecekan kelengkapan Pospam dan kesiapan personil Pospam Operasi Ketupat Candi 2019 guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Blora,” tandasnya.

Bukan hanya itu, kehadiran perwira menengah di institusi Polri dan TNI dalam rangka memberikan semangat motivasi bertugas serta pemberian bingkisan kepada personil masing-masing Pos Pam dan Pos Yan.

“Anggota TNI Polri yang sudah lelah dalam pengamanan Pemilu 2019 kini dihadapkan dalam pengamanan arus mudik dan hari raya Idul Fitri 1440 H.

Meski tidak ada cuti, namun saya berharap semua personil tetap semangat dalam bertugas melayani masyarakat.” harap Dandim 0721/Blora.

Diketahui, dalam kunjungan ini juga dilakukan pemeriksaan kesehatan terhadap anggota yang melaksanakan pengamanan dan pemberian obat – obatan yang dilakukan oleh anggota Urkes Polres Blora. (*)

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved